Info Kandungan Gizi, Fungsi, & Harga Susu HiLo Platinum

HiLo merupakan merek susu yang diproduksi oleh Nutrifood Indonesia. Brand HiLo sendiri memiliki beragam , namun pada dasarnya seluruh yang dibuat oleh HiLo mengunggulkan sifat tinggi kalsium dan rendah lemak. Beberapa varian susu HiLo juga dilengkapi kandungan seperti kondroitin dan glukosamin. Umumnya -produk susu HiLo dijual dalam bentuk susu bubuk dalam kemasan 250 gram atau 500 gram. Ada banyak varian susu HiLo, mulai dari HiLo Active, HiLo Teen, hingga HiLo Platinum.

Susu - starberita.com

Susu - starberita.com

Setiap varian dari HiLo memiliki fungsi dan peruntukannya masing-masing. HiLo Active merupakan produk susu yang ditingkatkan konsentrasi kalsiumnya untuk dikonsumsi oleh konsumen usia 19-50 tahun. HiLo Gold adalah varian lebih tinggi dari HiLo Active karena memiliki kandungan kalsium yang lebih tinggi dibanding HiLo Active dan diperuntukkan bagi Anda yang berumur di atas 51 tahun.

Kemudian ada pula varian HiLo Soleha yang menjadi produk susu khusus diperuntukkan bagi wanita berbusana muslim dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi. HiLo Joint+ adalah satu-satunya produk HiLo yang bukan berbentuk susu. BPOM menyatakan HiLo Joint+ sebagai produk suplemen makanan dan berwujud rasa jeruk. Produk tersebut mempunyai suplementasi kondroitin dan glukosamin yang lebih besar dibandingkan produk HiLo lainnya.

Selanjutnya ada produk HiLo Teen yang diperuntukkan bagi remaja dengan kandungan kalsium 600 mg per saji serta mengandung vitamin B1 dan B2. Ada juga produk susu yang ditujukan bagi sekolah, yakni HiLo School yang memiliki kandungan kalsium tinggi serta kandungan lemaknya diklaim paling rendah, dan memiliki nutrisi lengkap untuk pertumbuhan dan perkembangan .

Susu - lampung.tribunnews.com

Susu - lampung.tribunnews.com

Satu yang tak boleh ketinggalan tentu saja adalah varian HiLo Platinum yang diklaim bermanfaat untuk menjaga tulang dan sendi, terutama untuk konsumen yang telah lanjut usia (lansia). Produk satu ini memiliki varian rasa Swiss Chocolate yang diklaim lezat untuk dikonsumsi secara rutin. HiLo Platinum menawarkan fungsi utama untuk memberikan nutrisi sekaligus menjaga tulang dan persendian.

Produk susu HiLo Platinum bisa dengan mudah Anda beli di berbagai mini market maupun swalayan. Jika Anda malas membelinya di atau di tempat Anda sulit mendapatkannya, maka Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli susu HiLo Platinum secara online di sejumlah situs jual beli besar yang ada di Indonesia. Harganya sendiri relatif terjangkau. Berikut ini informasi lengkap komposisi susu HiLo Platinum.

Komposisi:

Baca juga  Dilengkapi Formula Moricare & Prodiges, Harga Susu Morinaga Untuk Bayi Usia 0-6 Bulan Berkisar Rp 120 ribuan

Susu bubuk skim, ekstrak malt, susu bubuk full krim, pemanis alami sorbitol 3 gram per saji, bubuk cokelat, protein whey, premiks vitamin dan mineral, glukosamin, perisa artifisial cokelat swiss, alga merah, kondroitin, asam lemak omega 3 (mengandung antioksidan tokoferol & askorbil palmitat), pemanis buatan asesulfam-K 50 gram per saji (ADI: 15 mg/kg berat badan/hari), dan pemanis buatan sukralosa 2 mg/saji (ADI: 15 mg/saji berat badan/hari).

Petunjuk Pemakaian:

Berdasarkan informasi dari situs resmi HiLo, susu HiLo Platinum dianjurkan untuk diminum setiap hari agar dapat membantu menjaga kepadatan tulang dan kesehatan sendi Anda.

Cara Penyajian:

Larutkan 1 sachet HiLo Platinum ke dalam 200 ml air hangat atau air dingin, aduk dan siap disajikan.

Kelebihan HiLo Platinum

Berikut ini kelebihan HiLo Platinum berdasarkan klaim dari perusahaan:

  • Susu dengan kadar kalsium paling tinggi (650 mg per saji) untuk membantu menjaga kepadatan tulang Anda, khususnya untuk orang berusia lanjut.
  • Tinggi protein (8 gram per saji). Protein berperan dalam perbaikan sel-sel tubuh.
  • Rendah lemak, bebas kolesterol. Cocok untuk gaya hidup sehat Anda. 
  • Kombinasi Glucosamine dan Chondroitin, lebih efektif dalam mengurangi nyeri sendi dan memperbaiki fungsi sendi.
  • Bebas gula tambahan, aman bagi Anda yang ingin menjaga kadar gula darah.
  • Kandungan 74 mineral organik alami dari alga merah.

Lantas berapa susu HiLo Platinum di pasaran saat ini? Susu HiLo Platinum biasanya dijual dengan berkisar antara Rp 86.350 hingga Rp 92.000. Jika ingin mengetahui berapa produk susu HiLo lainnya, Anda bisa melihat harga berbagai macam produk HiLo berikut ini.

Nama Produk HiLo Harga
HiLo School Chocolate Rp 90.024
HiLo School Vanilla Vegiberi Rp 90.024
HiLo School Honey Rp 32.428
HiLo Teen Vanilla Caramel Rp 102.300
HiLo Teen Chocolate Rp 102.300
HiLo Teen Chocolate 500 gr Rp 71.500
HiLo Gold Chocolate 500 gr Rp 82.500
HiLo Gold Plain (Original) 500 gram Rp 82.500
HiLo Active Chocolate 500 gr Rp 75.350
HiLo Belgian Chocolate 4 sachet Rp 16.500
HiLo Teen Yoghurt Banana Rp 36.850
HiLo Gold Plain (Original) Rp 115.500
HiLo Platinum Rp 86.350
HiLo Soleha Rp 36.850
Paket Tumbler HiLo Soleha Rp 110.550
HiLo Gold Chocolate Rp 115.500
HiLo Gold Vanilla Rp 83.600
HiLo Active Chocolate Rp 107.800
HiLo Active Green Tea Rp 38.500
HiLo Active Vanilla Rp 79.200
HiLo Belgian Chocolate 10 Sachet Rp 37.400
HiLo Kacang Hijau Rp 107.800
HiLo Joint+ Rp 28.600

Perlu Anda ketahui bahwa harga susu HiLo Platinum yang berlaku di setiap toko kemungkinan akan berbeda-beda, tergantung dari promo yang ditawarkan. Harganya juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh sebab itu, apabila Anda berencana untuk membeli susu HiLo Platinum, Anda bisa segera mengunjungi mini market atau swalayan terdekat yang ada di kota Anda agar dapat memperoleh informasi harga yang lebih akurat.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Kandungan Gizi, Fungsi, & Harga Susu HiLo Platinum"