Info Harga Terbaru Baterai Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Galaxy Core 2 merupakan lawas yang cukup banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Meskipun masuk segmen HP low end, Galaxy Core 2 tetap menjadi ponsel karena didukung oleh sederet dan spek yang cukup mumpuni, terutama bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - www.netponsel.com

Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - www.netponsel.com

Handphone dengan ukuran 4,5 inci memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 207 ppi. Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy Core 2 dibekali dengan CPU quad-core 1.2 GHz dan didukung memori RAM 768 GB dan 4 GB memori internal. Untuk urusan penyimpanan musik, foto, dan , Samsung Galaxy Core membenamkan slot microSD yang mampu menangani microSD card hingga kapasitas 64 GB.

Ponsel dengan sistem operasi bawaan 4.4.2 KitKat ini juga menawarkan kamera standar dengan resolusi yang cukup bagus, yakni 5 MP ditambah dengan LED flash dan fitur autofocus yang membuat aktivitas jepret-menjepret menjadi lebih menarik dan kualitas fotonya juga lebih jelas.

Tak seperti smartphone-smartphone terbaru, baterai Li-ion kapasitas 2000 mAh pada Samsung Galaxy Core masih bisa dilepas-pasang dan tidak bersistem uni-bodied. Sehingga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti baterai kembung atau drop, Anda masih dapat menggantinya dengan baterai baru.

Samsung Galaxy Core 2 menggunakan jenis baterai SM-G355H. Beruntung karena hp ini cukup populer, masih banyak toko-toko hp di kota-kota besar yang menjual baterai cadangan SM-G355H untuk Samsung Galaxy Core 2.

Harga baterai SM-G355H untuk Samsung Galaxy Core 2 dijual cukup bervariasi. Pastikan untuk membeli varian baterai yang original saja agar hp kesayangan Anda tersebut bisa awet dan tidak mengalami masalah teknis lainnya. Sebab sebagian besar permasalahan pada smartphone biasanya banyak disebabkan oleh baterai yang bermasalah.

Baterai ori SM-G355H untuk Samsung Galaxy Core 2 umumnya dijual pada kisaran harga mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 145 ribuan. Namun bila budget Anda terbatas, Anda juga bisa mencari baterai SM-G355H dengan kualitas di bawah original. Harga yang dibanderol biasanya lebih murah dan berada pada rentang di bawah Rp 100 ribu.

Akan tetapi memakai baterai KW untuk hp memang tidak dianjurkan. Banyak orang memakai baterai KW yang ternyata kualitasnya benar-benar jauh di bawah standar dan justru lebih sering drop dibandingkan baterai biasanya. Agar lebih terjamin, Anda dapat membeli baterai original SM-G355H untuk Samsung Galaxy Core 2 di toko-toko aksesoris handphone terpercaya yang menyediakan garansi, sehingga apabila terdapat permasalahan pada baterai Anda, Anda dapat langsung menukarnya dengan yang baru.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Terbaru Baterai Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H"