Info Harga Susu Bear Brand All Varian 2017

Bila kita mendengar tentang Bear Brand atau beruang, tak sedikit dari kita berpikir bahwa ini adalah yang dihasilkan dari hewan beruang. Namun, nyatanya itu adalah salah besar karena sejatinya produksi ini masih tetap berasal dari hewan sapi. Lantas kenapa bisa disebut dengan beruang? Jawabnya adalah karena ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan sapi lainnya. Perbedaan dengan sapi lainnya adalah, dikarenakan beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Bear Brand merupakan susu olahan Nestle yang sangat berbeda dengan susu lainnya. Pada kemasannya terdapat gambar beruang, tidak heran lagi banyak orang yang menyebutnya susu beruang. Meskipun demikian tetapi susu ini merupakan susu asli perahan sapi.

Susu Bear Brand - (Sumber: tribunnews.com)

Susu Bear Brand - (Sumber: tribunnews.com)

Dengan mengkonsumsi susu Bear Brand ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita termasuk menjaga ibu hamil dan dapat bermanfaat untuk kulit. Bear Brand mampu mengobati banyak penyakit, termasuk penyakit TB, paru-paru, asam lambung, tipus dan juga . Jenis penyakit lain juga dapat dinetralisir oleh susu beruang ini. Mengingat susu beruang ini fungsi utamanya adalah sebagai penetralisir.

Susu beruang dalam kemasan kaleng ini mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.

Banyaknya kandungan di atas diikarenakan susu sapi Bear Brand melalui proses sterilisasi yang murni. Proses sterilisasi susu beruang dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih. Yang pada akhirnya menyebabkan bakteri maupun kuman dan spora mati. Sterilisasi, memerlukan peralatan khusus dan biaya yang relatif mahal. Maka dari itu, sterilisasi susu seperti ini cukup umum dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu (IPS). Salah satunya yang dilakukan oleh Nestle.

Proses sterilisasi susu beruang ini dilakukan dengan cara:

  • Proses Ultra High Temperature (UHT), yakni dengan cara memanaskan susu sampai dengan suhu 140 celcius selama sekitar 2 hingga 5 detik. Proses tersebut berada di atas proses Pasteurisasi.
  • Susu di dalam kemasan hermetis dipanaskan dengan suhu 110-121 celcius selama 20 sampai 45 detik.

Selain bersifat menetralisir berbagai jenis penyakit, ada banyak lain yang diperoleh dengan mengkonsumsi susu beruang ini, sebut saja untuk membantu mengurangi pengeroposan tulang, memulihkan tubuh setelah sakit, menjaga kadar kolesterol, membuang toksin dalam tubuh, membuat tidur lebih nyenyak, dan menjaga badan agar tetap fit dan segar.

Penggunaan susu beruang terhadap ibu hamil maupun bagi yang sedang diet adalah aman. Susu beruang mengandung kalori dan lemak dalam jumlah yang sangat sedikit, oleh karena itu produk ini aman dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet tapi tetap menginginkan asupan kalsium dalam jumlah cukup. Beberapa pendapat yang menyebut jika susu beruang tidak aman untuk ibu hamil adalah sebuah kesalahan. Isu yang berkembang jika pengolahan susu ini tidak melalui proses pasteurisasi dan dapat menyebabkan ibu hamil terserang toksoplasma tak lain hanya merupakan black campaign semata. Mengingat kenyataannya susu beruang adalah susu steril yang kecil kemungkinan mengandung parasit Toksoplasma gondii. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak usah risau lagi mengenai berbagai isu terkait susu beruang untuk ibu hamil.

Selain baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, susu beruang ini juga dianggap baik bagi kesehatan kulit, karena dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E yang mampu untuk mengurangi proses penuaan kulit dan kerusakan sel.

Namun, susu Bear Brand tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh anak di bawah usia 2 tahun, karena dalam usia itu bayi masih memerlukan ASI dan juga pendamping ASI. Untuk usia di atas 2 tahun, barulah Anda bisa memberikannya sesuai anjuran. Menurut beberapa pendapat, tata cara meminum susu beruang sesuai anjuran yakni maksimal dua kaleng dalam satu hari. Dengan rincian saat pagi atau siang hari, dan malam saat menjelang tidur.

Baca juga  Tersedia Dalam Beragam Aroma, Calmic Pengharum Ruangan Dibanderol Harga Rp 35 Ribuan

Susu ini tidak memiliki efek samping berlebih jika dikonsumsi sesuai dengan anjuran. Hanya saja ada kemungkinan bagi anak yang mengkonsumsi susu jenis ini tidak menyukai rasanya karena hambar. Namun hal itu bisa diakali dengan memilih susu beruang Gold.

Bagi Anda yang telah dewasa, dengan meminum susu Bear Brand bisa menjadi pertimbangan jika Anda ingin melakukan penyembuhan maupun pengobatan detoks. Dengan kemurnian yang terkandung dalam susu ini dianggap mampu membantu proses pembersihan pada tubuh agar selalu terjaga kesehatannya. Sama halnya dengan susu beruang pada anak-anak, aturan yang sesuai bagi orang dewasa untuk mengkonsumsi susu ini hanya dua kali sehari.

Namun waktu yang dianggap paling baik dalam mengkonsumsi susu ini sebenarnya adalah pada saat malam hari. Di mana tubuh sedang beristirahat dan kandungan baik dari susu ini akan bekerja lebih baik dalam waktu tersebut.

Susu Bear Brand Baik untuk Orang Dewasa - (Sumber: istockphoto.com)

Susu Bear Brand Baik untuk Orang Dewasa - (Sumber: istockphoto.com)

Jika Anda ingin mengkonsumsi susu hingga 2 kali dalam sehari, hal ini dapat dilakukan agar melengkapi asupan nutrisi tubuh. Tidak ada larangan konsumsi berapa banyak susu dalam sehari, akan tetapi perlu diketahui bahwa sumber air yang utama pada tubuh adalah mineral water. Maka dari itu, tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral minimal 2 liter sehari. Hal yang perlu diwaspadai tentang kondisi tubuh adalah jangan konsumsi susu jika sedang diare atau menjadi diare saat mengkonsumsi terlalu banyak susu.

Susu beruang atau bear brand ini memiliki 3 jenis, di antaranya:

  1. Bear Brand. Bear brand, 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet, sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung dikonsumsi tubuh. Banyak mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung .
  2. Bear Brand Gold white tea. dengan kandungan teh putih , yang berasal dari daun teh pilihan memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari pemrosesannya. Dan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E .
  3. Bear brand gold white Malt. Susu beruang jenis ini memiliki kandungan malt yang dijadikan sebagai sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, B12 .
Jenis Susu Bear Brand Berat (Rp)
Bear brand 190 ml 7.200
Bear brand Gold Tea 140 ml 7.800
Bear brand White Tea 140 ml 8.000
Bear brand White Malt 140 ml 8.000

Jika Anda merupakan seorang perokok aktif, dengan rutin mengkonsumsi susu beruang maka diharapkan mampu menimalisir efek negatif dari aktivitas merokok Anda, seperti menangkal sesak dada akibat asap rokok.

Baca juga  Diklaim Ampuh Basmi Kutu Berbahaya, Harga Shampoo Burung Jati Jajar Cukup Terjangkau

Susu merek Bear Brand ini kerap digunakan sebagai penetralisir racun oleh pelanggannya. Harganya cukup murah dan mudah didapatkan di sejumlah pusat perbelanjaan dan minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

loading...

Leave a reply "Info Harga Susu Bear Brand All Varian 2017"