Harga Terbaru Simota Turbo Ventilator di Pasaran

No comment 1446 views

Saat ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah memiliki kendaraan roda empat atau . Di Tanah Air sendiri, merek-merek bertebaran memadati tiap ruas jalan raya, mulai Honda, Toyota, Nissan, hingga Suzuki dan Daihatsu.

simota turbo ventilator large - www.maxaudio.com.my

simota turbo ventilator large - www.maxaudio.com.my

Setiap merek mobil tentunya memiliki keunggulan dan tersendiri untuk menarik minat konsumen. Dan, salah satu yang biasa ditawarkan para produsen mobil untuk menarik konsumen adalah irit bahan bakar. Namun, meski sudah diklaim irit bahan bakar, tak jarang mobil yang bersangkutan justru “bertingkah” sebaliknya, dengan “meminum” habis semua bahan bakar dalam tangki.

Tetapi kini, konsumen Indonesia tak perlu khawatir lagi jika mobil mereka boros bahan bakar. Pasalnya, Simota telah mengeluarkan yang diklaim mampu menghemat penggunaan bahan bakar pada mobil, yaitu Simota Turbo Ventilator.

Perangkat ini merupakan induksi udara yang mampu menambah pasokan udara yang masuk ke ruang pembakaran. Setelah memasang ini, konsumen tidak perlu memanipulasi data ECU karena udara yang masuk sudah diatur secara otomatis oleh ECU.

Simota Tubo Ventilator diklaim mampu membuat irit bahan bakar karena perangkat ini sanggup menyempurnakan pembakaran bahan bakar pada mesin. Selain itu, keunggulan lain Simota Turbo Ventilator antara lain:

  • Menambah kompresi ke ruang bakar tanpa mengubah setting dari ECU.

  • Meningkatkan pasokan oksigen ke ruang bakar.

  • Mengurangi getaran pada mesin sehingga suara mesin menjadi lebih halus.

  • Menghilangkan sisa deposit carbon yang membuat akselerasi mesin berkurang sehingga mesin berangsur-angsur seperti baru.

  • Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan blade kipas dari stainless steel.

  • Bearing grade nomor satu dengan tingkat keawetan tinggi serta dapat mencapai putaran lebih dari 5.000 rpm.

  • Dapat digunakan pada mobil berbahan bakar bensin maupun solar.

Berdasarkan ukurannya, Simota Turbo Ventilator dibagi menjadi tiga . Pertama, Simota kecil dengan diameter berukuran 55-64 mm dan panjang 5 cm. Kemudian, Simota sedang dengan diameter berukuran 65-70 mm dan panjang 5 cm. Terakhir, Simota besar dengan diameter berukuran 71-78 mm dan panjang 5 cm.

Lalu, berapa Simota Turbo Ventilator untuk saat ini? Berikut info terbaru Simota Turbo Ventilator di pasaran.

Simota Turbo Ventilator

Harga (Rp)

Simota Turbo Ventilator Single Blade

200.000 - 300.000

Simota Turbo Ventilator Double Blade

225.000 - 350.000

Simota Turbo Ventilator Small

450.000

Simota Turbo Ventilator Medium

450.000 - 500.000

Simota Turbo Ventilator Large

500.000 - 750.000

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Terbaru Simota Turbo Ventilator di Pasaran"