Harga Terbaru Kipas Angin Tanpa Baling Dyson AM08 Pedestal Fan

dari hari ke hari kian berkembang dan membuat manusia bisa menikmati segala kemudahan dan perangkat berteknologi tinggi yang dapat menunjang kehidupan mereka. Jika dulu kebanyakan orang akan membeli kipas angin untuk menghilangkan hawa panas dan menciptakan kesejukan dalam ruangan, maka kini kipas angin perlahan sudah mulai ditinggalkan.

Dyson AM08 Pedestal Fan - abcvacuumwarehouse.com

Dyson AM08 Pedestal Fan - abcvacuumwarehouse.com

Kipas angin memang efektif untuk memunculkan hawa sejuk. Sayangnya, peralatan ini memiliki banyak kekurangan, di antaranya karena suaranya yang terkadang cukup berisik, kemudian kabel colokan yang membuat kipas angin konvensional tidak bisa dipindah-pindah dengan mudah, serta adanya baling yang mengakibatkan kipas angin menjadi salah satu peralatan yang berbahaya bagi keluarga yang memiliki bayi atau anak kecil di rumahnya.

Beruntung inovasi saat ini sudah semakin canggih. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang kipas angin tanpa baling. Memang terdengar seperti tak dapat dipercaya, namun kenyataannya memang ada sebuah kipas tanpa baling yang memiliki sama seperti kipas angin pada umumnya.

Baca juga  Info Terbaru Spesifikasi & Harga Kamera DSLR Samsung 2017

Bahkan kipas angin tanpa baling itu juga sudah banyak dijual di Indonesia. Merek kipas angin tanpa baling itu adalah Dyson. Salah satu fan atau kipas angin dari Dyson yang banyak beredar di Tanah Air adalah Dyson AM08 Pedestal Fan.

Walau tidak menggunakan baling, Dyson AM08 Pedestal Fan memiliki aliran udara yang kuat dan tidak menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu ketenangan beristirahat Anda. Secara tampilan, Dyson AM08 Pedestal Fan memang terlihat begitu futuristik dan modern. Dyson AM08 Pedestal Fan tidak memiliki beberapa kaki seperti kipas biasa, kipas ini hanya memiliki 1 kaki tumpuan yang diklaim cukup kuat.

Dyson AM08 Pedestal Fan termasuk kipas generasi terbaru yang lebih tenang 35% dari seri-seri sebelumnya. Bahkan Dyson AM08 Pedestal Fan telah dirancang sedemikian rupa agar lebih hemat daya. Kipas canggih ini memiliki sleep timer yang memungkinkan Anda untuk mengatur interval waktu antara 15 menit hingga 9 jam agar kipas bisa mati dengan sendirinya setelah mencapai waktu tersebut.

Baca juga  Update Harga AutoCAD Berlisensi SLM atau NLM Autodesk 2017

Tak perlu khawatir juga soal tombol, sebab Dyson AM08 Pedestal Fan sudah dilengkapi dengan remote control yang memiliki 10 tombol pengaturan aliran udara yang bisa Anda atur sesuai selera dan kebutuhan. Untuk membersihkannya pun cukup mudah, Anda hanya tinggal membersihkannya dengan lap halus tanpa perlu kerepotan membersihkan baling seperti pada kipas angin konvensional. terbaru Dyson AM08 Pedestal Fan sekitar Rp 8.599.000.

Dyson AM08 Pedestal Fan
Total height 1108 – 1408 mm
Weight 3.866 kg
Amp Diameter 450 mm
Base diameter / with plate 150 mm / 280 mm
Airflow at max setting 600 L/S
Cord length 2 meter
Color Black/Nickel, White/Silver
Sleep timer Yes
Remote control Yes
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga Terbaru Kipas Angin Tanpa Baling Dyson AM08 Pedestal Fan"