Harga SK-II Facial Treatment Essence 30 ml untuk Kulit Bening dan Sehat

Bagi Anda yang doyan mengoleksi skincare, pastinya sudah tidak asing dengan merek SK-II. Selain menghadirkan dengan harga mahal, SK-II juga merilis produk , SK-II Facial Treatment . yang dikemas dalam wadah khusus isi 30 ml, dan sudah dipasarkan secara masif di Indonesia.

Kandungan dan Manfaat SK-II Facial Treatment Essence

Harga SK-II Facial Treatment Essence (sumber: womantalk.com)

Harga SK-II Facial Treatment Essence (sumber: womantalk.com)

Di era modern saat ini, kebutuhan manusia tidak hanya sandang, pangan, dan papan. Salah satu keperluan penting bagi orang-orang millenial adalah skincare. Skincare merupakan produk untuk merawat kulit agar sehat. Selain itu, skincare juga dijadikan sebagai salah satu sediaan kosmetik untuk menunjang penampilan dengan perawatan.[1]

Salah satu brand skincare yang sedang populer adalah SK-II Facial Treatment Essence 30 ml. Produk yang konon mampu membuat kulit menjadi sehat dan sebening kristal tersebut tampaknya selalu ludes di pasaran. Kebanyakan pembelinya adalah kaum wanita yang tergiur dengan manfaatnya.

Konon, produk tersebut bisa mencerahkan warna kulit, membuat kulit tampak bercahaya, mencegah timbulnya noda hitam, mengurangi garis halus dan kerutan, menghaluskan kulit, dan memperbaiki kekencangan kulit. Selain itu, essence tersebut juga diklaim mampu menjaga kelembapan kulit, meratakan warna kulit, membantu melindungi kulit dari hiperpigmentasi, dan mencegah flek atau noda kusam pada kulit.

Baca juga  Review & Harga Terbaru Bedak Oriflame (Berbagai Varian)

Manfaat essence dari SK-II tentu tidak luput dari kandungannya. Dalam satu essence SK-II, mengandung 90% pitera. Pitera sendiri mengandung lebih dari 50 micro-nutrient, seperti vitamin, mineral, asam amino, dan organic acid. Semua komposisi yang ada pada pitera mampu menjaga fungsi alami Anda. Selain itu, dilansir dari website resmi SK-II Indonesia, produk tersebut juga dilengkapi dengan galactomyces ferment filtrate, butylene glycol, pentylene glycol, air, sodium benzoate, methylparaben, dan sorbic acid.

Cara Memakai SK-II Facial Treatment Essence 30 ml

Untuk mendapatkan semua manfaat SK-II Facial Treatment Essence di atas, tentunya Anda harus memakai produk dengan tepat. Meskipun tergolong produk skincare yang ringan, kesalahan dalam mengaplikasikan produk bisa berakibat fatal. Selain itu, Anda juga tidak bisa memakainya tanpa memperhatikan kondisi kulit Anda.

Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap bahan produk, sebaiknya tidak memaksakan diri untuk menggunakannya. Ini dapat menyebabkan gejala alergi, seperti ruam kemerahan, gatal-gatal, dan jerawat. Bisa dibilang, tidak semua orang cocok dengan skincare tersebut. Sementara, bagi Anda yang memiliki kondisi kulit baik-baik saja atau tidak memiliki gejala alergi, Anda bisa menggunakannya sebagai produk skincare harian.

Aplikasi SK-II Facial Treatment Essence (sumber: tonguechic.com)

SK-II Facial Treatment Essence (sumber: tonguechic.com)

Sebelum memakai SK-II Facial Treatment Essence, sebaiknya Anda membersihkan kulit wajah dulu. Pakailah sabun wajah dan air dingin untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah. Setelah kulit bersih, pakailah toner terlebih dahulu. Anda bisa memakai jenis atau merk toner apa pun, namun akan lebih baik jika menggunakan produk dari merk yang sama.

Baca juga  Info Cara Pakai & Update Harga Pewarna Rambut Miranda Hair Color

Jika toner sudah meresap ke dalam kulit, Anda baru bisa mengoleskan essence tersebut secara merata di permukaan kulit. Biarkan essence terserap kulit sebelum Anda memakai produk skincare lainnya. Untuk dosisnya, Anda bisa menggunakan produk setiap hari sebanyak 2 hingga 3 kali.

Nah, setelah mengetahui segala manfaatnya, apakah Anda tertarik membeli produk yang satu ini? Jika iya, pastikan Anda mengetahui harganya di pasaran untuk mempermudah merinci anggaran belanja kecantikan Anda.

Harga SK-II Facial Treatment Essence 30 ml

SK-II Facial Treatment Essence dikemas dalam wadah kardus berwarna merah dengan logo SK-II di bagian atas kemasan berwarna perak. Setelah membuka segel box, Anda bisa melihat essence di kaca dengan desain kemasan yang mewah. kaca tersebut tidak memiliki warna putih dengan tema dove, sehingga tidak terlalu bening.

Meskipun botol tidak berwarna bening, namun Anda masih bisa melihat isi kemasannya. Di bagian atas botol, sudah dilengkapi dengan tutup berwarna perak dan terbilang glossy. Untuk tekstur essencenya sendiri, tidak terlalu cair, namun agak kental dengan wangi yang tidak terlalu menusuk. Di pasaran SK-II Facial Treatment Essence kemasan 30 ml dibanderol mulai Rp275.000 hingga Rp325.000 per botol. Harga tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga  Info Kelebihan, Kekurangan & Harga Terbaru Kain Toyobo di Pasaran

[1] Fachruniza, Syari Fahvi Anggun. 2018. Hubungan Citra Wajah dengan Motivasi Menggunakan Skincare pada Mahasiswa Pengguna Skincare di Universitas Muhammadiyah Surakarta (Skripsi). Program Studi Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

loading...
author

Leave a reply "Harga SK-II Facial Treatment Essence 30 ml untuk Kulit Bening dan Sehat"