Info Manfaat dan Harga Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru

Seiring bertambahnya usia, tingkat elastisitas akan berkurang karena banyak faktor. Kolagen menjadi komponen penting yang dapat mengembalikan kekenyalan wajah dan mampu membuat tampak lebih cerah. Para wanita dapat memperoleh kebaikan kolagen melalui salah satu produk skincare yakni . Hanasui Cosmetics tak hanya menawarkan vitamin C, melainkan juga penambahan kolagen dalam kemasan terbaru berwarna biru dengan jual relatif terjangkau di pasaran.

Ilustrasi: Serum Vit C + Kolagen (credit: curology)

Ilustrasi: Serum Vit C + Kolagen (credit: curology)

Bicara soal serum, produk skincare yang satu ini memiliki kerja yang berbeda dengan krim anti-aging lainnya. Setelah dioleskan pada , serum akan langsung menyerap ke bagian lapisan kulit terdalam karena molekul yang sangat kecil. Konsentrasi serum terbilang tinggi, dapat mencapai 10 kali lipat dibandingkan krim wajah biasa. Serum sangat baik digunakan pada kulit wajah dengan usia 23-70 tahun, sebab pada usia tersebut, dan dampak sinar ultraviolet, polusi lingkungan, dan pengaruh radikal bebas cukup tinggi.[1]

Baca juga  Update Terbaru Harga/Biaya Pasang Behel di Dokter Gigi

Hanasui Cosmetics sebagai salah satu brand skincare yang diproduksi oleh PT. Eka Jaya International juga meluncurkan beberapa varian serum andalannya. Mulai dari serum gold whitening, serum x’beino, serum anti acne, serum vitamin c, serum bright up, hingga serum vitamin c + collagen. Seluruh produk tersebut telah mengantongi sertifikat BPOM sehingga terjamin keamanannya. Serum vitamin C Hanasui cukup diminati masyarakat karena diklaim mampu mencerahkan wajah, menyamarkan kerutan, dan memperlambat penuaan dini. Bahkan saat ini, Hanasui menawarkan serum lengkap dengan kandungan kolagen dalam varian terbaru Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru.

Komposisi Serum Hanasui Biru

Kandungan Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru meliputi: DMDM Hydantoin PEG-40, Gliserin, Hydrogenated Castor Oil Allantoin, Hydroxyethyl cellulose, Perfume, Propylene Glycol Collagen, Sodium Phosphate, Tetrasodium EDTA, dan Water.

Ilustrasi: Komposisi Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru (Femaledaily)

Ilustrasi: Komposisi Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru (Femaledaily)

Serum Hanasui Biru

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara bertahap
  • Mengurangi dan menyamarkan kerutan/garis halus pada wajah
  • Mengurangi noda hitam/flek pada wajah
  • Melindungi wajah dari efek buruk sinar ultraviolet matahari
  • Meningkatkan kekenyalan kulit wajah
  • Membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat
  • Mencegah penuaan dini
  • Menutrisi seluruh permukaan wajah sehingga menjadi lebih cantik
  • Membatasi pembentukan garis halus pada wajah
  • Mengurangi kantung
  • Mencegah radikal bebas
Baca juga  Info Manfaat, Dosis, dan Harga Dulcolax

Waktu pemakaian serum sebaiknya pada pagi, siang dan sore atau malam hari. Hanasui mengklaim untuk pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan ke atas akan menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya. Dengan manfaat yang ditawarkan tersebut, tentu banyak yang berbondong-bondong untuk membeli serum ini. Terlebih, harga yang ditawarkan begitu terjangkau di pasaran.

Ilustrasi: Harga Serum Hanasui Biru (Tokopedia)

Ilustrasi: Harga Serum Hanasui Biru (Tokopedia)

Harga Serum Hanasui Biru

Varian Serum Hanasui BiruHarga (Rp)
Serum Hanasui Vitamin C + Collagen16.170
Paket 3 pcs Hanasui Vitamin C + Collagen47.025

Harga di atas kami rangkum dari distributor resmi Hanasui di Shopee pada 2020. Di beberapa marketplace serum Hanasui kemasan biru tentu ditawarkan dengan harga berbeda. Untuk itu, Anda dapat menelusuri sejumlah online untuk membandingkan harga terbaik. Sayangnya, produk ini tidak tersedia di apotik dan minimarket seperti Indomaret.

Baca juga  Info Lengkap Komposisi dan Harga Rhinofed Sirup & Tablet

Sebelum membeli produk, ada baiknya Anda berhati-hati terhadap produk palsu yang saat ini banyak beredar luas di pasaran. Periksa dengan teliti seluruh label kemasan. Perlu diingat, serum Hanasui kemasan biru dapat mengalami perubahan harga sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual.

Menurut sejumlah review di internet, Anda mungkin tak langsung mendapatkan perubahan setelah beberapa kali pemakaian Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru. Namun, beberapa pengguna mengungkapkan bekas jerawatnya memudar. Disarankan saat mengoleskan serum, sebaiknya Anda fokus pada bagian wajah yang bermasalah seperti ujung mata, daerah dahi, dan pangkal senyuman yang terdapat kerutan.

[1] Rosalia dan Ayumi. Cantik Alami ala Wanita Jepang, Korea,dan Eropa (Yogyakarta: Laksana, 2018), hlm. 87

author

Leave a reply "Info Manfaat dan Harga Hanasui Serum Vitamin C Collagen Biru"