Info Lengkap Komposisi, Khasiat, dan Harga per Kapsul Obat Kuat Purwoceng Xtra Jamu Jago

Purwoceng dikenal sebagai obat yang berbentuk seperti rumput-rumputan. Berbeda dengan pasak bumi, khasiat purwoceng yakni dapat meningkatkan vitalitas pria. Namun, keduanya memiliki kesamaan dalam hal kandungan zat yang dapat melebarkan pembuluh darah. Hal tersebut berkaitan erat dalam proses ereksi, karena untuk ereksi diperlukan pelebaran pembuluh darah.[1] Produk purwoceng ditemui dalam bentuk kapsul yang beredar dengan nama Purwoceng Xtra. Harga obat kuat tersebut berbeda-beda di pasaran.

Tanaman purwoceng (sumber: doktersehat.com)

Tanaman purwoceng (sumber: doktersehat.com)

Purwoceng yang memiliki nama latin Pimpinella pruatjan tersebut merupakan jenis tanaman herba yang secara empiris terbukti dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat dan peluruh air seni. Kandungan purwoceng meliputi alkaloida, polifenol, dan flafonoida. Dalam pengobatan, bagian tanaman yang digunakan yakni akar, daun, dan bunga.

Tanaman purwoceng tergolong . Tumbuhnya menyebar di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kawasan yang memiliki ketinggian 1.800 – 3.000 meter. Purwoceng dapat tumbuh mencapai 25 cm dengan daun majemuk dan tangkai daun yang berada di permukaan tanah. Bagian atas tanaman purwoceng berwarna hijau, sedangkan di bagian bawah berwarna hijau keputihan.[2]

Baca juga  Dosis, Indikasi & Update Harga Ranitidin 

Tak heran, sebagian pria yang memiliki masalah terkait hubungan intim bersama pasangan kemudian beralih mengonsumsi Purwoceng Xtra Jamu Jago. Produk dari PT. Industri Jamu Cap Jago menjadi herbal suplemen premium khusus pria dewasa yang dikemas dalam bentuk kapsul. Selama puluhan tahun tersebut, PT. Jamu Jago telah memproduksi ratusan macam produk jamu dan herbal yang sudah terjamin mutu dan khasiatnya, salah satunya Purwoceng Xtra.

Purwoceng Xtra Jamu Jago

Seperti obat kuat lainnya, jamu Purwoceng Xtra 100% diracik dari ramuan herbal alami tanpa bahan kimia. Bahan baku utama dari suplemen pria ini yakni akar purwoceng, salah satu tanaman yang tumbuh subur di daerah Dieng Jawa Tengah dan telah lama dipercaya oleh penduduk setempat untuk mengatasi keluhan lelaki dewasa dalam urusan seks. Selain itu, terdapat bahan tambahan lainnya, seperti ekstrak akar pasak bumi, ekstrak epimedium, curcuma, jahe, daun kucing, dan sejumlah komponen lainnya.

Semua bahan alami tersebut, telah melalui riset secara intensif sehingga dapat menghasilkan produk herbal lelaki dewasa yang berkualitas premium tanpa efek samping. Hal tersebut yang membuat sebagian konsumen percaya akan khasiat Purwoceng Xtra Jamu Jago.

Baca juga  Info Lengkap Harga Alat dan Produk Suplemen Ageloc dari Nu Skin

Khasiat Purwoceng Xtra Jamu Jago

Produk Purwoceng Xtra (sumber: publicwarningbko.blogspot.com)

Produk Purwoceng Xtra (sumber: publicwarningbko.blogspot.com)

  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi gangguan ereksi/disfungsi ereksi, seperti alat vital susah berdiri
  • Menambah kekerasan ereksi sehingga terlihat kokoh
  • Meningkatkan libido dan menambah gairah
  • Meningkatkan stamina pria agar kuat, tahan lama dan prima

Produk dari perusahaan jamu PT. Industri Jamu Cap Jago yang telah berdiri sejak tahun 1918 itu memiliki sejumlah kelebihan dari obat kuat lain di pasaran. Selain mengandung 100% bahan herbal alami, produk Purwoceng Xtra Jamu Jago  telah mendapatkan sertifikat Bebas Bahan Kimia Obat (BKO) dari Kesehatan dan terdaftar di Badan POM dengan Nomor registrasi TR. Purwoceng Xtra Jamu Jago tidak mengandung tadalafil, vardenafil, sildenafil yakni hormon buatan dan bahan kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan ketergantungan pada pengguna obat dan aman dikonsumsi.

Cara Minum Purwoceng Xtra Jamu Jago

Cukup minum 1 kapsul Purwoceng Xtra Jamu Jago dengan air putih sekitar 1-2 jam sebelum berhubungan. Anda tidak disarankan untuk mengonsumsi  Purwoceng Xtra Jamu Jago bersamaan dengan obat atau suplemen lainnya.

Baca juga  Update Terkini Daftar Harga Teh Diet Herbalife

Harga Purwoceng Xtra Jamu Jago di Pasaran

Produk Purwoceng Xtra Jamu Jago dijual beragam di pasaran. 1 Kotak Purwoceng Xtra Jamu Jago terdiri dari dua kapsul yang ditawarkan seharga Rp50 ribu. Artinya, per kapsulnya Anda perlu membayar kisaran Rp25 ribu saja. Herbal Purwoceng Xtra yang asli memiliki stiker segel pengaman dengan logo Jamu Jago.

Di pasaran, tak hanya Purwoceng Xtra dari Jamu Jago saja. Anda dapat menemui produk Purwoceng dari produsen lainnya, seperti Herba Tazakka. Produsen jamu yang satu ini juga menawarkan Purwoceng Xtra dalam bentuk kapsul yang harganya lebih murah. Dengan Rp40 ribu, Anda sudah mendapatkan 60 kapsul. Inovasi lainnya dari herba Tazakka yakni dikemas dalam bentuk kopi celup, 1 box minuman herba Tazakka dijual seharga Rp24 ribu dengan 20 sachet.

[1] Indiarti, 219 Tips Agar Cepat (Yogyakarta : Elmatera, 2017), hlm. 35

[2] Harmanto Ning, Menaklukkan Penyakit Bersama Mahkota Dewa (ed. Revisi) (Jakarta : PT Agromedia Pustaka, 2003), hlm. 28

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Lengkap Komposisi, Khasiat, dan Harga per Kapsul Obat Kuat Purwoceng Xtra Jamu Jago"