Harga Premium, Garam Buluh Hai O Diklaim Baik Bagi Penderita Hipertensi

Garam dikenal sebagai salah satu bumbu yang wajib ada di dapur. tersebut hampir selalu ada di setiap masakan. Tetapi, memang ada beberapa orang yang menghindari garam, karena dinilai bisa mendatangkan risiko, terutama bagi penderita darah tinggi.

Mungkin lain halnya dengan yang satu ini. ini mengklaim bahwa ia dapat memberi banyak bagi , salah satunya bagi penderita hipertensi.

Garam - (Sumber: cooktube.in)

Garam - (Sumber: cooktube.in)

Produk tersebut adalah Garam Buluh Hai O (Bamboo Salt Hai O Premier Drink) yang merupakan keluaran negara Malaysia, yang kini sudah bisa dibeli di . Anda dapat membelinya melalui pembelian online.

Untuk produk Garam Buluh Hai O dijual di kisaran Rp 600.000-676.000. Satu box berisi 40 sachet dengan berat 5 gr per sachetnya.

Bahan dari produk Garam Buluh Hai O menggunakan garam yang dijemur di bawah matahari dan berbahan organik 100%. Garam ini diperoleh dari air laut yang kaya dengan kandungan mineral dari Pulau Xiongjin dan Pulau Yanping yang ada di Pantai Barat Korea.

Air laut tersebut disimpan ke dalam buluh (bambu) yang berusia tiga tahun, kemudian ditutup dengan tanah liat, dibakar dengan menggunakan kayu pokok pine. pembakarannya di dalam suhu 900-1500 derajat Celcius. Proses ini ditujukan untuk menghilangkan kandungan logam berat dan toksin dari garam laut.

Pada saat yang sama, garam tersebut akan mendapat mineral dari batang buluh (bambu) dan tanah liat merah. Garam buluh yang telah diproses seringkali disebut 6 Burned Bamboo Salt.

Garam buluh tersebut mengandung mineral yang bersifat alkali yang di dalamnya terdapat zat-zat yang diperlukan oleh tubuh. Nilai pHnya sekitar 10 atau lebih. Zat-zat di dalam produk tersebut dipercaya penting untuk meningkatkan dan melindungi rangka, otot, organ dalam, peredaran darah dan saraf di dalam tubuh.

Manfaat lain yang diklaim akan didapat dari garam buluh yaitu:

  • Menjaga pH badan serta menetralkan toksin (racun) ber-acid tinggi seperti acid lurik, gula dalam darah, kolesterol, dan lain-lain
  • Memperbaiki masalah usus, sembelit, dan lain-lain
  • Baik bagi penderita jantung dan darah tinggi
  • Bersifat detoksifikasi, pembunuh kuman, anti peradangan dan menetralkan logam berat
  • Mengatasi masalah seperti pigmentasi, juga mengurangi bau badan dan kaki
  • Memperlambat proses penuaan
  • Mencegah penyakit kronis seperti jantung, darah tinggi, kencing manis, dan masalah kesehatan lain

Garam ini mengklaim berbeda dengan garam biasa. Hal ini disebabkan kandungan natrium yang lebih tinggi, proses pembuatan yang dibakar di dalam bambu, dan bahannya yang terbuat dari 100% air laut.

Buluh Hai O ini juga dianggap boleh dikonsumsi oleh anak-anak maupun hamil sebanyak ¼ atau ½ bungkus. Selain itu, garam ini juga diklaim bisa dikonsumsi oleh penderita hipertensi karena kandungan natrium di dalamnya rendah, sehingga tidak akan mempengaruhi tekanan darah.

Baca juga  Info Terbaru Harga Alat Sablon Manual di Pasaran
loading...

Leave a reply "Harga Premium, Garam Buluh Hai O Diklaim Baik Bagi Penderita Hipertensi"