Info Manfaat dan Harga Masker Spirulina HPAI

No comment282 views

Masker spirulina cukup menyita perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya, masker spirulina banyak mendapatkan review positif dari berbagai kalangan di internet. Di Indonesia, produk masker spirulina HPAI dan masker spirulina Tiens adalah yang paling banyak dijumpai. Kali ini, kami akan mengajak Anda mengenal lebih dekat mengenai manfaat dan harga masker spirulina HPAI yang beredar di pasaran Tanah Air.

Harga Masker Spirulina HPAI - reviews.femaledaily.com

Harga Masker Spirulina HPAI - reviews.femaledaily.com

Sebelum lebih jauh, ada baiknya Anda memahami kandungan umum masker. Masker adalah pasta krim atau gel yang diterapkan pada wajah sesudah dibersihkan. Masker biasanya memiliki kandungan mineral, vitamin, minyak esensial, hingga buah. Ada berbagai masker untuk tujuan yang berbeda, mulai dari penyembuhan bekas jerawat atau hiperpigmentasi, pencerah untuk mencerahkan warna kulit secara bertahap, dan deep cleansing yang mampu menembus pori-pori kulit.[1]

Kapsul spirulina HPAI merupakan produk buatan Malaysia dengan kandungan ganggang spirulina diklaim baik bagi kesehatan wajah. Produk spirulina sendiri memiliki manfaat yang baik dalam masa pertumbuhan, memulihkan fisik yang sakit atau pasca operasi, menekan kolesterol dan biasanya juga dikonsumsi untuk diet. Bahkan, bagi Anda yang kekurangan mineral dapat rutin mengonsumsinya. Selain dapat diminum, spirulina HPAI juga dapat digunakan sebagai masker dengan mengambil bubuk dalam kapsulnya dan dicampurkan dengan air untuk dioleskan pada wajah. Masker spirulina HPAI menawarkan deretan manfaat baik bagi kulit wajah Anda.

Baca juga  Info Cara Penggunaan dan Harga Strip Kolesterol Nesco

Manfaat Masker Spirulina HPAI untuk Wajah

  • Mengencangkan kulit
  • Melembapkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Memberikan nutrisi pada kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan jerawat batu
  • Mengencangkan pori-pori wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit
  • Menghambat penuaan dini
  • Mengatasi masalah minyak pada kulit

Menurut review pengguna di internet terkait masker spirulina HPAI vs masker spirulina Tiens, keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Untuk masker spirulina Tiens yang merupakan produk dari China ini memiliki kelebihan pada ganggang spirulina Anthospira Maxima yang telah mengandung polisakarida dan gamma linolenic. Sedangkan produk spirulina HPAI jenis ganggang spirulina tidak memiliki kandungan gamma linolenic. Hanya saja, kelebihan masker spirulina HPAI adalah pada harganya yang lebih murah di pasaran. Berikut ulasan lengkap mengenai harga masker spirulina HPAI terbaru di apotik.

Harga Masker Spirulina HPAI

Varian ProdukKisaran Harga (Rp)
Masker Spirulina HPAI per kapsul3.000
Masker Spirulina HPAI eceran isi 5 pcs10.000
Masker Spirulina HPAI isi 60 kapsul170.000
Baca juga  Info Terbaru Harga Infus Set (Medis dan Whitening)

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai situs jual beli online pada 2021. Harga masker spirulina HPAI dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli masker spirulina HPAI melalui sejumlah marketplace dengan harga bersaing. Di toko obat atau apotek juga tersedia kapsul Spirulina HPAI.

Masker Wajah untuk Melembapkan dan Menghaluskan Kulit - freepik: @Racool_studio

Masker Wajah untuk Melembapkan dan Menghaluskan Kulit - freepik: @Racool_studio

Masker spirulina HPAI berbentuk bubuk yang dapat dilarutkan dengan air membentuk pasta kental. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda perlu memperhatikan cara pemakaian yang benar sebagai berikut.

Cara Memakai Masker Spirulina HPAI dengan Benar

  1. Bersihkan wajah dari kotoran dan polusi terlebih dulu
  2. Campurkan bubuk masker dengan air hingga menjadi kental
  3. Baurkan pada wajah dan leher menggunakan jari secara merata
  4. Tunggu masker kering sekitar 15 menit
  5. Bilas menggunakan air hangat
  6. Gunakan toner untuk membersihkan sisa masker pada kulit wajah
  7. Gunakan moisturizer agar kulit tidak kering
Baca juga  Info Harga Sulfanilamide Powder dan Cream

Anda dapat menggunakan masker spirulina HPAI dua kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perlu diketahui, begitu populernya masker spirulina membuat banyak produk tiruan yang beredar di pasaran, tak terkecuali masker spirulina HPAI. Untuk itu, Anda perlu berhati- dan teliti saat membeli.

Masker spirulina asli berwarna hijau kebiruan dan bubuknya lebih halus dibanding bubuk spirulina yang palsu. Ukuran cangkang kapsul spirulina apabila dibuka maka salah satunya berukuran lebih panjang dan penutupnya berukuran lebih pendek. Berbeda dengan cangkang kapsul spirulina palsu yang ukurannya sama panjangnya. Aroma kapsul spirulina yang original pun lebih khas bukan seperti yang palsu lebih beraroma kimia dan tidak segar. Selain itu, soal harga masker spirulina palsu dijual jauh lebih murah dari harga umumnya.

[1] Aceng, Ridwan Fauzi dan Rina. Merawat Kulit dan Wajah (Jakarta: Elex Media Komputindo, 2013), hlm. 156

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Manfaat dan Harga Masker Spirulina HPAI"