Harga Makanan Kucing Profeline (Kemasan Baru dan Repack)

merupakan salah satu bintang yang banyak dipelihara oleh manusia. Bentuk yang lucu dan cenderung jinak menjadi beberapa alasan mengapa binatang yang masih satu ras dengan macan dan harimau ini banyak dipelihara. anggora dan persia merupakan beberapa kucing yang menjadi Indonesia.

Makanan Kucing Profeline - www.bukalapak.com

Makanan Kucing Profeline - www.bukalapak.com

Layaknya memelihara binatang, pemilik juga perlu memerhatikan dan kebersihan kucing. Dan, salah satu hal yang patut diperhatikan adalah tentang makanan. Meski kucing pada umumnya menyukai beragam jenis daging (kucing merupakan binatang karnivora), namun pemilik memang tidak bisa memberi makan kucing secara sembarangan. Pasalnya, jika pencernaan kucing tidak cocok, maka bisa mengakibatkan binatang tersebut sakit.

Secara umum, makanan yang diberikan kepada kucing setidaknya harus mencakup beberapa unsur berikut, di antaranya:

  • A, yang bermanfaat untuk mempertajam penglihatan kucing, menyehatkan kulit kucing, dan bagus untuk kekebalan tubuh kucing.
  • Vitamin E dan C, yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi kucing.
  • Omega 3 dan 6, yang bermanfaat untuk memperindah dan mencegah kerontokan bulu kucing.
  • Kalsium, yang bermanfaat untuk menjaga tulang dan gigi agar tetap sehat (seperti Vitamin C dan E).
  • Fosfor, yang bermanfaat untuk membantu tulang, gigi, dan sel otot agar selalu bekerja dengan baik.
Baca juga  Info Lengkap Tarif Foto Studio (All Paket)

Selain yang bermanfaat, sebaiknya pemilik menghindari beberapa makanan untuk diberikan kepada kucing. Makanan yang perlu dihindari adalah nasi putih, gandum, dan jagung karena mengantung zat glute yang terlalu tinggi yang bisa membuat kucing obesitas, serta kentang karena mengandung zat glesemik yang berakibat kucing rentan terkena penyakit gula darah.

Saat ini, sudah banyak makanan kucing yang dijual di pasaran, salah satunya Profeline. Bentuk makanan kucing ini seperti donat kecil dengan warna cokelat muda. Untuk kandungannya, makanan ini mengandung gandum, dedak beras, daging dan bubuk tulang, bubuk unggas, lemak ayam, bubuk ikan, kedelai tinggi lemak, taurine, vitamin, mineral, dan bahan pengawet, serta dengan varian rasa ikan tuna.

Jika diberikan pertama kali pada kucing peliharaan, sebaiknya pemilik mencampur Profeline ini dengan makanan yang lama. Ini bertujuan agar kucing dapat beradaptasi bertahap sedikit demi sedikit dengan makanan baru.

Baca juga  Info Terbaru Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo di Jatim Park 2

Lalu, berapa makanan kucing Profeline saat ini di pasaran? Saat ini, baru dengan kemasan 20 kg ditawarkan dengan harga mulai Rp465.000. Namun, bagi mereka yang memiliki bujet terbatas, ada juga kemasan repack. Berikut harga kemasan repack makanan kucing Profeline.

Kemasan Harga (Rp)
400 gram 13.000
500 gram 15.000
800 gram 25.000
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Makanan Kucing Profeline (Kemasan Baru dan Repack)"