Harga Lampu Merek Hannochs di Pasaran

No comment 281 views

Saat ini, sudah banyak produsen yang menelurkan berbagai lampu, baik untuk keperluan penerangan rumah tangga, perkantoran, gedung, sekolah, publik, dan lainnya, salah satunya Hannochs. Produsen ini telah meluncurkan berbagai lampu, mulai yang biasa hingga LED, dengan harga yang bervariasi.

Lampu Merek Hannochs - www.caradesainrumah.com

Lampu Hannochs - www.caradesainrumah.com

Hannochs sendiri merupakan asli Indonesia yang pertama kali didirikan pada pertengahan era 1990-an lalu dan berpusat di Kota Medan, Sumatera Utara. Hannochs merupakan yang berorientasi pada produksi dan penjualan perlampuan dan perangkat yang bervariasi, di antaranya lampu hemat energi, lampu LED, hingga perlampuan untuk proyek.

Produk Hannochs telah beredar luas di pasaran dan terjual di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Produk-produk Hannochs juga telah dipromosikan melalui berbagai media seperti jaringan nasional, radio, majalah dan juga di berbagai media sosial. Misi utama Hannochs sendiri adalah terus menyediakan produk dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif. Selain itu, Hannochs selalu berusaha menyediakan layanan terbaik untuk setiap .

Lampu Merek Hannochs - www.tokopedia.com

Lampu Merek Hannochs - www.tokopedia.com

Produk Hannochs telah dikenal akan keunggulan kualitasnya oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia industri perlampuan. Pada Desember 2015, merek ini meraih penghargaan “The Best Quality Product of the Year dari Indonesia Achievement Centre. Kemudian, pada Januari 2016, Hannochs kembali meraih penghargaan “The Best Product Highly Recommended of the Year” dari Indonesia Development Achievement Foundation.

Baca juga  Info Biaya, Cara, & Syarat Mendapatkan Mesin EDC BRI

Kemudian pada April 2016, tepatnya tanggal 26, perusahaan ini juga memperoleh penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation dalam Business Evolution Award 2016 untuk kategori The Most Trusted Company in Quality Product Excellent of The Year. Sebulan kemudian, tepatnya 20 Mei 2016, Lembaga Penghargaan Indonesia memberikan anugerah kepada Hannochs sebagai The Top Product of The Year dalam ajang Indonesia Business Award Super Service Quality Winner 2016. Penghargaan lainnya yang pernah diraih Hannochs termasuk The Most Improved of The Year dari Sembilan Media Bersama dan Energy Saving Lamp dari TRANSnCO Research.

Produk-produk Hannochs telah melalui serangkaian pengujian yang beragam serta proses inspeksi yang ketat guna memberikan jaminan kepuasan konsumen. Sudah banyak produk lampu yang telah dihasilkan Hannochs, di antaranya model LED. Lampu LED dengan dua fungsi, yaitu arus searah atau DC dan arus bolak-balik atau AC, dapat digunakan sebagai lampu biasa atau lampu darurat (emergency). Lampu LED buatan Hannochs ini disebut tetap menyala meski listrik padam. Dilengkapi dengan baterai lithium dan proteksi kelebihan charge, konsumen tidak perlu khawatir akan kelebihan charge karena proses charging akan dihentikan setelah baterai penuh.

Lampu LED produksi Hannochs sendiri hadir dalam berbagai ukuran daya, mulai 3 Watt, 8 Watt, 11 Wat, hingga 85 Watt. Bagi Anda yang memerlukan lampu LED dengan pencahayaan minim untuk lampu teras atau taman, maka dapat memasang lampu LED Hannochs dengan daya 3 Watt. Dengan daya penerangan yang rendah, lampu LED Hannochs ini juga terbilang sebagai lampu hemat energi. Sementara, lampu LED dengan daya 8 Watt, memiliki cahaya dengan warna putih. Meski berdaya rendah, namun lampu LED 8 Watt ini dapat bertahan hingga waktu tiga puluh ribu jam. Selain itu, produk lampu LED Hannochs 8 Watt merupakan produk lampu hemat energi, sehingga dengan memasang lampu LED Hannochs 8 Watt untuk ruangan di rumah ataupun kantor, listrik pun dapat dikatakan lebih hemat.

Untuk lampu LED dengan daya 11 Watt, termasuk lampu yang bebas merkuri serta tidak menimbulkan radiasi ketika dinyalakan. Lampu LED Hannochs 11 Watt terbuat dari bahan yang dapat dikatakan ramah untuk lingkungan. Sementara, lampu LED dengan daya 20 Watt dapat tetap menyala di tegangan antara 90 Volt hingga 250 Volt, dan lampu LED 85 Watt memiliki desain yang terbilang elegan dan memiliki kelebihan anti-gesekan maupun benturan karena terbuat dari frosted cover.

Baca juga  Daftar Harga Lampu Hias Gantung Kristal Mulai dari yang Termurah Hingga Termahal

Selain lampu LED di atas, Hannochs juga memproduksi lampu T8 LED, LED Dekoratif, LED Striplight dan LED Spotlight, Lampu Hemat Energi, Lampu TL, Downlight, Lampu Jalan, Lampu Sorot, dan lainnya. Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan informasi mengenai harga lampu merek Hannoch, berikut kami sajikan lengkapnya untuk Anda.

Tipe Lampu Hannochs Harga (Rp)
Lampu LED Premier 3 Watt 25.750
Lampu Hemat Energi LV 2U 5 Watt 28.400
Lampu Hemat Energi LV 2U 8 Watt 29.400
Lampu Hemat Energi LV 2U 11 Watt 29.950
Lampu Hemat Energi LV 2U 14 Watt 31.600
Lampu Hemat Energi LV 3U 18 Watt 36.950
Lampu Hemat Energi LV 3U 23 Watt 38.000
Lampu LED Premier 7 Watt 45.000
Lampu Hemat Energi 4U 35 Watt 49.350
Lampu LED Premier 16 Watt 54.900
Lampu LED Premier 11 Watt 60.000
Lampu LED Emergency Genius/Touch 64.900
Lampu Hemat Energi Spiral 45 Watt 66.350
Lampu LED Premier 8 Watt 75.000
Lampu Magic Genius 10 Watt 75.000
Lampu LED Dekoratif 15 Watt 77.550
Lampu Hemat Energi LV 4U 62 Watt 80.550
Lampu LED 11 Watt Bulb 87.400
Lampu LED Emergency 10 Watt 95.000
Lampu Spiral 24 Watt 105.000
Lampu Dekoratif LED UFO 30 Watt 129.250
Lampu LED Royal 30 Watt 133.850

Harga tersebut bisa berbeda-beda untuk masing-masing wilayah. Namun, daftar harga di atas dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli lampu merek Hannochs.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Lampu Merek Hannochs di Pasaran"