Info Harga Kupluk Eiger dalam Berbagai Model

Para pencinta alam tentu familier dengan nama Eiger, sebuah produk peralatan luar ruangan dengan yang baik. Produk-produknya seperti tas, jaket, ataupun sandal , dikenal memiliki daya tahan yang tinggi sehingga awet dipakai. Wajar jika para pencinta alam senang memakainya. Bagi yang belum tahu, produk Eiger sering dianggap sebagai produk impor. Apalagi, namanya berasal dari nama setinggi 3.970 meter yang terletak di Swiss. Siapa mengira, ternyata Eiger adalah produk lokal Indonesia.

Kupluk Eiger (credit: Carousell)

Kupluk Eiger (credit: Carousell)

Adalah Ronny Lukito, pria kelahiran Bandung, 15 Januari 1962, yang dengan susah payah membangun Eiger sehingga bisa sampai seperti saat ini. Kesuksesan tersebut tentu tidak muncul tiba-tiba. Puncaknya tentu ketika pada 1989 Ronny akhirnya mendirikan Eiger yang perlahan juga merambat membuka toko di berbagai kota di Indonesia. Kini, Eiger lebih kurang memiliki pekerja sebanyak 4.000 orang.

Salah satu yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan standar Eiger adalah dengan sering mendatangi pameran di luar negeri, rutin setiap tahun. Dengan begitu, menurut Ronny perusahaannya bisa update dan mengetahui sejauh mana perkembangan dunia perlengkapan luar ruangan di luar negeri. Dari pelajaran di luar negeri, Ronny percaya bahwa Eiger bisa mengembangkan kualitas dan mengejar ketertinggalan dari produk-produk luar negeri. Saat ini, produk-produk Eiger sudah semakin melengkap dan merentang dari jaket, celana, , jam tangan, kacamata, tenda, karabiner, dan aksesori-aksesori kecil lainnya.

Baca juga  Info Komposisi, Cara Pakai dan Update Harga Laneige Multi Cleanser EX

Selain mengembangkan standar produk sesuai standar internasional, Eiger juga serius menjaga dan mengembangkan pasar di dalam negeri. Salah satunya dengan melakukan riset pemasaran. Eiger memiliki tim yang melakukan riset dan studi secara rutin. Termasuk di antaranya meriset kenapa orang Indonesia banyak yang suka produk Eiger.[1]

Di antara sekian banyak produk yang ditawarkan, Eiger juga menjual serangkaian koleksi headwear atau penutup kepala. Ada banyak jenis headwear Eiger, mulai dari topi biasa, baseball cap, topi komando, topi rimba, balaclava, hingga kupluk yang bisa sekaligus menghangatkan Anda saat hiking. Kupluk Eiger dihadirkan dalam berbagai dan yang bisa disesuaikan dengan selera.

-bahan yang digunakan pada kupluk Eiger rata-rata merupakan produk berkualitas yang diklaim terasa hangat saat dipakai, tetapi tetap nyaman. Bagian luar kupluk ada yang memakai 100% acrylic, sedangkan bagian dalam kupluk dilapisi dari 40 gram 3M Thinsulate Insulation yang lembut dan kompresibel, sehingga kupluk rajut tersebut cocok untuk kebutuhan aktivitas luar ruangan ataupun hiking serta saat kemping dan pada saat cuaca .

Eiger Beanies (credit: Tokopedia)

Eiger Beanies (credit: Tokopedia)

Untuk urusan , rupanya kupluk Eiger dijual mulai kisaran puluhan ribu rupiah saja sampai 99 ribuan. Berikut informasi lengkap kupluk Eiger dalam berbagai .

Baca juga  Update Harga Berbagai Macam Make Up Wardah Satu Paket

Daftar Harga Kupluk Eiger

Tipe Kupluk EigerHarga (Rp)
Kupluk Eiger Acrylic 133411, NOC, NOS29.500
Kupluk Eiger Karthala 3.049.000
Kupluk Eiger Acrylic 133078, NOC, NOS49.000
Kupluk Eiger Conhead50.000
Kupluk Eiger Breezin Beanies59.000
Kupluk Eiger Acrylic 133302, NOC, NOS59.000
Kupluk Eiger Acrylic Thinsulate Lipat, NOC, NOS59.000
Kupluk Eiger Acrylic Lipat, NOC, NOS69.000
Kupluk Eiger Stone Cold Balaclava69.000
Kupluk Eiger Thinsulate Eastern Head Beanies79.000
Kupluk Eiger Acrylic 113356A79.000
Kupluk Eiger Peruvian Montezumma79.000
Kupluk Eiger WS Two Layers Beanie79.000
Kupluk Eiger Furryhurry Beanies WS99.000
Kupluk Eiger WS Defiance Beanie99.000

Informasi harga kupluk Eiger di atas dirangkum dari berbagai sumber. Namun, perlu Anda ingat bahwa harga kupluk Eiger dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga kupluk Eiger bisa saja berbeda-beda di setiap tempat, tergantung dari promo yang sedang diselenggarakan oleh pihak penjual.

Baca juga  Harga Parfum Chanel No 5 (Semua Varian)

Anda bisa membeli kupluk Eiger secara offline dengan mengunjungi Eiger Store atau toko-toko outdoor terdekat di kota Anda. Jika kesulitan menemukannya, Anda pun bisa membeli kupluk Eiger secara online di official store Eiger yang ada di website atau situs-situs e-commerce terkemuka.

[1] Tim Kick Andy. 2015.Semangat & Totalitas Membangun Negeri. Ikhdah H dkk, editor. Jakarta: Bentang Pustaka.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Kupluk Eiger dalam Berbagai Model"