Harga Koyo Kinoki Herbal untuk Detoks

No comment99 views

Kinoki merupakan salah satu produk herbal yang menawarkan banyak manfaat untuk tubuh, khususnya untuk detox. Cara pemakaian yang mudah dan harganya yang terjangkau, membuat produk tersebut laris di pasaran. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya secara online di e-commerce atau di toko herbal.

Manfaat dan Kandungan Koyo Kinoki

Koyo Kinoki (sumber: medium.com)

Koyo Kinoki (sumber: medium.com)

Dilansir dari klikdokter, Koyo Kinoki adalah sediaan patch atau obat tempel yang dipakai untuk detoks. Secara teori, detoks berasal dari kata 'detoxification', yang tak lain merupakan pembersihan diri atau cara membuang timbunan sampah dan racun (toksik) berlebihan pada tubuh. Racun yang dibiarkan menumpuk dalam tubuh tentunya berbahaya. Biasanya, toksik tersebut berasal dari makanan dan air yang dikonsumsi.[1]

Selain itu, Koyo Kinoki juga diklaim bisa mengeluarkan logam berat yang tidak sengaja masuk ke dalam tubuh. Produk tersebut pun terbilang ampuh untuk mengatasi kesemutan, rasa kebas, tekanan darah, sakit sendi, rematik, mengatasi saraf kejepit, diabetes, serangan stroke, asam urat, penyumbatan batang otak, lumpuh, insomnia, kolesterol, bengkak, dan maag.

Semua khasiat Koyo Kinoki didapatkan dari bahan herbal yang ada di dalam patch koyo. Kandungan herbal yang paling banyak komposisinya adalah jahe. Ada juga bahan tambahan berupa garam, asam askorbat, bubuk protein, dan ekstrak akar platycodon grandiflorum sebagai salah satu media detox sekaligus bahan untuk meredakan kesemutan dan mengatasi rematik. Garam tersebut juga berperan untuk membuat saraf di sekitar kaki menjadi lebih rileks dengan otot yang tidak mudah kram.

Baca juga  Info Dosis, Kegunaan dan Update Harga Obat Meloxicam

Untuk mengatasi semua penyakit di atas, Koyo Kinoki memiliki cara kerja yang terbilang unik. Koyo tersebut akan menyedot semua racun yang menjadi penyebab penyakit dari kaki. Cara mengetahui apakah koyo Kinoki berhasil menyedot racun dari dalam tubuh Anda tidaklah sulit. Anda hanya perlu memperhatikan perubahan warna pada patch koyo yang menjadi gelap.

Cara Memakai Koyo Kinoki

Agar Koyo Kinoki bekerja secara optimal, Anda perlu memperhatikan cara pemakaian yang tepat. Cara memakai Koyo Kinoki tidaklah sulit, Anda hanya perlu membuka kemasannya dulu. Koyo Kinoki dikemas dalam wadah kardus yang di dalamnya berisi patch. Patch herbal tersebut dikemas dalam kantong plastik khusus dan kertas herbal. Setelah membuka semua kemasannya, Anda akan mendapatkan satu patch koyo herbal yang hampir menyerupai kantong teh berukuran besar.

Di bagian pinggir patch herbal, dilengkapi dengan plester khusus sebagai tutup sekaligus aplikator koyo. Buka plester atau kertas koyo di permukaan patch herbal dan tempelkan Koyo Kinoki di telapak kaki Anda. Pasang Koyo Kinoki di telapak kaki kanan dan kiri secara bersamaan. Pastikan koyo melekat dan tidak mudah bergeser, Anda juga bisa membungkus kaki Anda dengan kaus kaki atau kasa agar koyo melekat dengan sempurna.

Ilustrasi: pakai koyo Kinoki pada telapak kaki (sumber: thebamboopillow.co.uk)

Ilustrasi: pakai koyo Kinoki pada telapak kaki (sumber: thebamboopillow.co.uk)

Biarkan Koyo Kinoki melekat selama 7 jam hingga 8 jam. Sebaiknya, Anda memakai koyo tersebut sebelum tidur. Sehingga, tidak ada gangguan yang mengharuskan Anda melepas koyo. Selain itu, proses detoksifikasi juga akan lebih optimal dan efektif di malam hari.

Baca juga  Update Kisaran Biaya Laparoskopi (Laparoscopy) di Rumah Sakit Jakarta¬†

Setiap menit dan jam yang berlalu, akan membuat kaki Anda terasa agak panas dan ini adalah hal yang biasa. Tandanya, Koyo Kinoki sedang bekerja dan patch herbalnya sedang bereaksi. Setelah 7-8 jam, lepas Koyo Kinoki secara perlahan agar tidak membuat kulit kaki Anda sakit. Agar lebih mudah, Anda bisa mengoleskan minyak nabati atau air di bagian pinggir koyo.

Setelah dilepas, biasanya ada perubahan warna pada patch herbal yang semula berwarna cerah atau putih, menjadi cokelat atau hitam. Semakin banyak racun pada tubuh Anda, maka semakin gelap dan hitam pula warna Koyo Kinoki yang sudah dilepas.

Karena terbuat dari bahan herbal, Koyo Kinoki dikatakan tidak memiliki efek samping. Koyo tersebut juga diklaim bisa dipakai oleh anak-anak sebagai obat untuk mengatasi dan mencegah masuk angin. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Koyo Kinoki karena sejumlah manfaatnya, pastikan Anda mengetahui harganya.

Baca juga  Update Terkini Biaya Tambal Gigi Depan yang Patah (Puskesmas, Rumah Sakit, Klinik Gigi)

Harga Koyo Kinoki

Paket Koyo KinokiHarga (Rp)
1 Paket Koyo Kinoki Putih13.000
3 Paket Koyo Kinoki Putih30.000
20 Paket Koyo Kinoki Putih200.000
1 Paket Koyo Kinoki Gold15.000
3 Paket Koyo Kinoki Gold40.000

Perlu Anda ketahui, harga Koyo Kinoki di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Harga Koyo Kinoki tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Umayah, Siti. 2009. Pelaksanaan Bimbingan Rohani Bagi dan Keluarga Korban NAPZA pada Saat Detoksifikasi di Muhammad Husni Thamrin Internasional Salemba Jakarta (Skripsi). Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

loading...
author

Leave a reply "Harga Koyo Kinoki Herbal untuk Detoks"