Harga game Pro Evolution Soccer terbaru – PES 2016

No comment 1306 views

Setelah sekian lama ditunggu oleh pecinta bola, permainan Evolution Soccer (PES) 2016 akhirnya rilis juga. Versi PES kali ini digadang – gadang lebih apik dan lebih mudah dimainkan jika dibandingkan dengan PES 2015. Hal ini jelas tak lepas dari keputusan Konami untuk kembali menggunakan engine yang sama persis dengan seri PES 2013.

game pes 2016 - www.tokopedia.com

game pes 2016 - www.tokopedia.com

Belum lagi, PES 2016 dilengkapi terbaru Dynamic Weather yang memungkinkan cuaca berubah kapanpun, saat sebelum atau saat pertandingan tengah berlangsung. Tantangan dapat muncul sewaktu-waktu ketika tiba-tiba hujan turun deras. Laju bola akan sedikit lebih sulit dikontrol, begitu juga dengan langkah umpan bola ke kawan. Jangan heran bila tiba-tiba pemain Anda terpeleset saat berlari kencang akibat terjangan hujan.

Konami juga menambahkan gaya selebrasi pemain pada game PES 2016 PC. Jika tim Anda mencetak gol ke dalam gawang lawan, maka pemain yang mencetak gol akan melakukan selebrasi sama persis dengan pemain yang sesungguhnya. Perkara tak perlu dikhawatirkan, karena tampilanya jelas lebih tajam dan apik dibandingkan seri pendahulunya. Wajah pemain pun kini bagai pinang dibelah dua dengan aslinya.

Baca juga  Info Terbaru Harga Modem 3G dan 4G LTE Termurah

Beberapa fitur terbaru yang ada dalam game PES 2016, diantaranya:

  • Master League, untuk merombak total presentasi pemain di tim Anda

  • Player Mode & Pencahayaan baru di malam hari menggunakan Fox Engine

  • Human motion, animasi hingga 3 kali lebih baik untuk para pemain dan kiper

  • Dynamic weather, cuaca hujan saat pertandingan

  • Deeper team intelligence, Perilaku pemain dan tim dapat meningkat ke level di atasnya.

Pro Evolution Soccer 2016 (Steam) merupakan salah satu cara pembelian online sebuah game dari KONAMI secara mudah. Selain membeli langsung dari pihak steam kita juga bisa membeli dari toko-toko online terpercaya baik yang ada di Indonesia maupun di manca negara. preorder PES 2016 PC di Steam dibanderol Rp 740.000. Namun Anda bisa mendapatkan potongan dari penawaran-penawaran menarik yang ditawarkan oleh beberapa seller.

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli game PES 2016, ada baiknya Anda mengetahui spek minimum PC yang harus dimiliki untuk bisa memainkan game ini. Berikut daftarnya:

  • Operasi: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2

  • : Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor)

  • Memori: 1 GB RAM

  • Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 atau yang lebih tinggi

  • DirectX: Version 9.0c

  • Hard Drive: 9 GB available space

  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card
Baca juga  Update Daftar Harga & Spesifikasi Laptop Terbaru di Kota Malang
loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Harga game Pro Evolution Soccer terbaru – PES 2016"