Harga G-Shock Replacement Orisinal di Pasaran

No comment 171 views

Bagi para pencinta atau kolektor , pasti sudah tidak asing lagi dengan nama G-Shock. G-Shock merupakan yang diproduksi oleh Casio. ini dikenal karena ketahanan terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Karena itu, arloji ini sangat cocok untuk kegiatan olahraga, militer, dan petualangan outdoor.

g shock replacement orisinal - casiowatchparts.com

G Shock Replacement Orisinal - casiowatchparts.com

G-Shock pertama kali dirilis pada tahun 1983 silam. Saat itu, pertama yang diciptakan adalah G-Shock DW-5000 yang dirancang oleh seorang insinyur yang bekerja pada Casio bernama Kikuo Ibe. G-Shock akhirnya berhasil menghancurkan opini, bahwa arloji adalah rapuh, sebuah perhiasan yang perlu ditangani dengan hati-hati, dan akan sangat rawan dalam merawatnya.

Sudah banyak varian G-Shock yang telah dirilis Casio, di antaranya Standard, Extra Large, G-Lide, Giez, Gravity Defier, Master of G, Tough Solar, Baby-G, hingga Colour Series. Hampir semua model jam tangan G-Shock memiliki stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, dan kedap air.

Baca juga  Berapa Harga Kaos Crocodile Diamond Series Asli (Original)?

G-Shock sendiri dibekali dengan band atau tali jam yang sangat kokoh. Namun, ada kalanya tali jam tangan G-Shock ini lepas atau patah. Karena itu, Anda memerlukan tali jam pengganti yang cocok untuk jam tangan G-Shock kesayangan Anda.

Di pasaran, terutama di situs jual beli online, seperti Lazada atau Bukalapak, sudah banyak yang menjual G-Shock replacement ini. Model G-Shock Replacement Red Matte Rubber Strap misalnya, dijual dengan mulai 950 peso Filipina atau sekitar Rp256 ribuan, jika 1 peso Filipina setara dengan Rp270. Replacement strap ini terbuat dari material rubber dengan ukuran 16mm fitting dan 29mm yang cocok untuk pria maupun wanita.

Kemudian, ada juga tali jam tangan pengganti untuk model Casio G-Shock G-8000 yang dijual dengan harga mulai Rp300.000. Sementara, G-Shock replacement untuk model GW-700y-1v, GW-700e-1v, GW-700u-1v, GW-700a-1v, dan GW-701-1v ditawarkan dengan harga mulai Rp275.000 per buah.

Baca juga  Berapa Harga Arloji Vintage Merek TITONI?

Yang perlu diketahui, produk tali jam tangan G-Shock seharga ratusan ribu rupiah tersebut merupakan produk asli atau orisinal. Jika produk KW atau jiplakan, mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih rendah, berkisar puluhan ribu rupiah.

Loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga G-Shock Replacement Orisinal di Pasaran"