Harga Concealer Wardah Double Function Kit di Pasaran

No comment 271 views

Tak ingin kalah dari brand-brand luar negeri, brand lokal yang kerap menggaungkan halal, Wardah juga meluncurkan concealer multifungsi yang bisa dijadikan sebagai shading, base eyeshadow, hingga menutupi bekas jerawat dan ketidaksempurnaan lainnya. yang diberi nama Wardah Double Function Kit ini bisa ditemui dengan mudah di berbagai supermarket atau toko kosmetik dengan terjangkau.

Concealer - anekatipswanita.com

Concealer - anekatipswanita.com

Produk Wardah Double Function Kit memiliki 3 dalam satu kemasan, yakni krem, cokelat gelap, dan putih. Masing-masing ternyata memiliki fungsinya masing-masing. light concealer (krem) dapat dipakai sebagai pencerah daerah sekitar mata dan hidung.

Sedangkan dark concealer (cokelat gelap) bisa digunakan untuk menyamarkan noda hitam dan membuat shading alias contouring pada wajah. Berikutnya warna putih digunakan sebagai eyebase agar eyeshadow yang Anda gunakan lebih pigmented dan warnanya lebih terlihat.

Concealer besutan Wardah ini juga dapat menyamarkan bekas-bekas jerawat di wajah. Dengan 3 warna dalam satu kemasan, Anda bisa mendapatkan beragam sekaligus. Kemasannya sendiri memang sengaja dirancang cukup praktis, hanya seberat 8 gram dan memiliki aplikator mirip aplikator eyeshadow. Anda bisa membawanya ke mana saja dengan praktis. Terutama cara penggunaannya pun cukup mudah. Berikut cara pemakaian Wardah Double Function Kit.

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Jaket REI Ori 2017

Cara Pemakaian Wardah Double Function Kit:

  1. Pertama, oleskan Dark Concealer (warna cokelat tua) pada jerawat, flek, atau kantung mata sebelum menyapukan .
  2. Oleskan pula Eyeshadow Base (warna putih) pada kelopak mata sebelum memulaskan perona mata.
  3. Oleskan Light Concealer (warna cream) di sekitar mata dan alis setelah memakai perona mata dan pewarna alis.
  4. Setelah selesai mengaplikasikan setiap warna concealer, bersihkan kelebihan powder pada aplikator dengan menggunakan tissue.
  5. Aplikator juga bisa dibersihkan secara berkala dengan memakai kapas yang telah dibasahi dengan Wardah Make-up Remover. Hal ini dilakukan untuk mencegah penumpukan powder pada aplikator.

Menurut beberapa beauty blogger yang sudah pernah mencoba Wardah Double Function Kit, mereka menilai jika produk ini memiliki tingkat ketahanan yang cukup baik, yakni sekitar 3 jam dengan aktivitas normal. Namun sayang beberapa orang menganggap jika warna-warna yang ditawarkan oleh concealer Wardah Double Function Kit ini cukup sulit di-blend atau dicampur. Sehingga jika perpaduannya salah justru akan membuat kerutan di bawah mata menjadi terlihat atau membuat lingkar mata berubah warna menjadi abu-abu.

Terlepas dari itu semua, produk Wardah Double Function Kit ini cukup disukai oleh beberapa kalangan lantaran harganya yang memang cukup terjangkau. Wardah Double Function Kit bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai counter Wardah atau dibeli secara dengan harga berkisar mulai dari Rp 45 ribuan.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga Concealer Wardah Double Function Kit di Pasaran"