Harga Cat Tembok Propan (All Tipe dan Kemasan)

No comment 811 views

PT Propan Raya merupakan salah satu yang menghiasi pasar Tanah Air. Ada beragam cat yang telah diproduksi oleh perusahaan tersebut, mulai cat kayu interior dan eksterior, cat anti-bocor, cat batu alam, cat lantai, cat besi, cat semprot, cat mobil, dan tentu saja cat tembok, baik interior maupun eksterior. Khusus untuk cat tembok, Propan memiliki banyak varian cat dengan yang juga berbeda-beda, tergantung dan kemasannya.

Cat Tembok - arabic.alibaba.com

Cat Tembok - arabic.alibaba.com

Sebelum membahas mengenai harga cat tembok Propan, kita bicarakan terlebih dulu keunggulan produk cat ini. PT Propan Raya selaku produsen terus melakukan inovasi di bidang cat tembok dengan mengajak masyarakat untuk beralih ke cat water based yang lebih ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi.

PT Propan Raya saat ini memang menghindari pemakaian solvent (thinner) yang berbahaya, mudah terbakar, dan mencemari lingkungan pada produk cat tembok mereka. Sebagai gantinya, perusahaan telah beralih ke cat water based yang menggunakan bahan dasar air sehingga lebih ramah terhadap lingkungan dan tidak berbahaya.

Menurut perusahaan, banyak keuntungan yang diperoleh dari cat tembok berbasis bahan dasar air. Di antaranya, tidak lagi menggunakan solvent yang mudah terbakar, menggunakan bahan dasar yang mudah didapatkan, mudah kering, sangat aman dalam pengiriman dan penyimpanan, berkualitas, dan yang terpenting adalah tidak mencemari lingkungan.

Selain itu, langkah perusahaan untuk beralih ke produk cat tembok water based adalah sesuai dengan pemerintah yang telah menandatangani kesepakatan Paris a Green Man pada tahun 2015 untuk ikut menyukseskan Global Warming. Hal tersebut ditambah dengan kenyataan bahwa rumah industri Indonesia bisa menghabiskan 800 ribu ton solvent per tahun.

Saat ini, PT Propan Raya telah memiliki berbagai varian cat tembok, seperti Décor Leganza Uno+ DLU, Décor Leganza Duo DLD, Décor Leganza WOW DLW, Decorlotus DLI, Decorcryl DI, Decorsafe DS, Ecopo EP, Décor Silicate Paint DSE, dan Eco Emulsion EE serta Eco Gypsum EE di sektor interior. Sementara, untuk cat tembok eksterior, perusahaan ini menawarkan Duratex DRX, Decorflex DF, Decorshiels DW, Ecoshield ES, Décor Acrylic, Décor Silicate Paint, dan Décor Alkali Resisting Primer.

Baca juga  Biaya Administrasi Pembuatan SIM A, Lebih Mudah Melalui Pendaftaran Online

Nah, setelah mengetahui varian cat tembok buatan Propan, lalu berapa harga cat tersebut saat ini? Berikut kami sajikan informasi terbaru harga cat tembok Propan di pasaran.

Tipe Cat Tembok Propan Kemasan dan Harga (Rp)
Eco Emulsion Paint EE-400 Standard 1 kg : 25.000
Standard 5 kg : 108.000
Standard 25 kg : 530.000
Décor Alkali Resisting Primer AR-300 2,5 liter : 126.000
Decorcryl Standard 2,5 liter : 160.000
Standard 20 liter : 1.180.000
Khusus 2,5 liter : 175.000
Khusus 20 liter : 1.300.000
Premium 2,5 liter : 210.000
Premium 20 liter : 1.580.000
Decorlotus Interior 2,5 liter : 182.500
20 liter : 1.360.000
Décor Alkali Resisting Primer AS-310 2,5 liter : 215.000
20 liter : 1.660.000

harga tersebut kami rangkum dari berbagai situs bangunan dan bisa berbeda-beda di masing-masing wilayah.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Cat Tembok Propan (All Tipe dan Kemasan)"