Harga & Cara Penyajian Susu L-Men Gain Mass untuk Pembentukan Otot

Hampir sebagian besar kalangan pria di Indonesia tentunya sudah tak asing lagi dengan L-Men. suplemen yang berwujud ini cukup populer bagi kalangan laki-laki yang hendak mengurangi berat badan, menambah massa , hingga memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. L-Men memiliki beragam varian mulai dari L-Men Gain Mass, L-Men Lose Weight, L-Men Platinum, L-Men Water, L-Men Gain Maxx, hingga L-Men Daily Formula. Jika dibandingkan -produk suplemen sejenis, L-Men memiliki yang relatif terjangkau.

Susu untuk Pembentukan Otot - www.vemale.com

Susu untuk Pembentukan Otot - www.vemale.com

L-Men Lose Weight merupakan produk yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan. L-Men Lose Weight diklaim sebagai suplemen tinggi protein pengganti makan yang efektif untuk menurunkan berat badan hingga 1,5 kg per minggu. Produk satu ini juga diklaim dapat membantu Anda mengontrol kalori dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian karena kandungan L-Carnitine yang berfungsi untuk membakar lemak menjadi energi.

Kemudian ada pula produk L-Men Platinum yang merupakan produk suplemen fitness tinggi protein whey yang diklaim efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak. Susu satu ini kabarnya dapat membantu Anda membentuk otot lebih cepat dibanding varian produk yang lain.

Namun jika Anda hanya berencana untuk membentuk massa otot biasa saja, maka Anda lebih dianjurkan untuk meminum susu L-Men Gain Mass. Susu L-Men Gain Mass adalah produk suplemen penambah berat badan yang diklaim mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram per minggu. L-Men Gain Mass memiliki 2 varian rasa, yakni Chocolate dan pisang alias Banana.

Susu untuk Pembentukan Otot - www.infobacan.com

Susu untuk Pembentukan Otot - www.infobacan.com

Untuk susu L-Men Gain Mass varian rasa Cokelat terdiri dari 2 kemasan, yakni box kecil isi 225 gram dan box besar isi 500 gram (1/2 kg). Sementara itu untuk varian rasa Banana karena masih tergolong baru, maka hanya tersedia kemasan kecil saja isi 225 gram.

Selain produk-produk tersebut, L-Men juga memiliki rangkaian produk lainnya seperti L-Men Daily, L-Men Water yang diklaim sebagai bebas mineral untuk pembakar lemak, L-Men Asiatix, L-Men Hi-Protein Bar, L-Men 2 Go Whey Protein, hingga L-Men Hi-Protein. Dari seluruh rangkaian produk tersebut, L-Men Gain Mass menjadi salah satu produk yang cukup diminati.

Susu L-Men Gain Mass biasanya digunakan sebagai produk untuk menaikkan massa otot. L-Men Gain Mass diklaim tinggi protein sebanyak 17 gram per saji dan rendah lemak. Menurut penelitian yang dilakukan oleh pihak L-Men, meminum susu L-Men Gain Mass sebagai suplemen penambah berat badan sebanyak 2 gelas setiap harinya dinilai efektif untuk meningkatkan massa otot dan menaikkan berat badan hingga 0,5-1 kg per minggunya.

L-Men Gain Mass mengandung formula efektif yang disebut L-Lysine dan diklaim dapat menambah nafsu makan serta meningkatkan produksi protein pada pria. Di samping itu, susu rendah lemak dan bebas gula ini juga diklaim memiliki kandungan L-Glutamine yang bermanfaat untuk menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah melakukan olahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan.

Pihak L-Men sengaja menawarkan 2 macam rasa untuk produk susu L-Men Gain Mass agar tidak mudah bosan dan bisa berganti rasa jika mulai bosan dengan rutin mengonsumsi 1 varian rasa saja. Susu L-Men Gain Mass juga diklaim aman dikonsumsi oleh Anda yang alergi atau sensitif terhadap susu. Pasalnya, L-Men Gain Mass rendah kandungan laktosa, sehingga pihak produsen memastikan bahwa Anda tak akan mengalami gangguan diare ketika mengonsumsi L-Men Gain Mass secara rutin.

L-Men menyarankan cara susu L-Men Gain Mass yang tepat adalah diminum di antara makan pagi dan siang, serta sesudah latihan. Jika sedang tidak latihan, maka Anda tetap dianjurkan untuk meminum L-Men Gain Mass sebanyak 2 kali sehari.

Cara Penyajian Susu L-Men Gain Mass

  • Cara saji dalam kondisi hangat: Tuangkan 8 sendok makan (75 gram) L-Men Gain Mass Formula ke dalam 200 ml air hangat dan aduk hingga larut dalam gelas.
  • Cara saji dalam kondisi dingin: Tuangkan 8 sendok makan (75 gram) L-Men Gain Mass Formula ke dalam 200 ml air dingin dalam shaker dan aduk hingga larut dalam gelas.

Kandungan Nutrisi dalam susu L-Men Gain Mass:

Lemak, protein, karbohidrat, gula, laktosa, natrium, kalium, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, asam folat, vitamin C, vitamin D, vitamin E, kalsium, fosfor, zink, magnesium, dan zat besi.

Baca juga  Harga Susu Bayi Paling Mahal, Bukan Jaminan Cocok Tidaknya Untuk Dikonsumsi

Berikut harga susu L-Men Gain Mass di pasaran saat ini.

Nama Produk L-Men Harga
L-Men Stay Mass rasa Chocolate Rp 33.000
L-Men Gain Mass rasa Banana kemasan isi 225 gram Rp 60.500
L-Men Gain Mass rasa Chocolate kemasan isi 225 gram Rp 60.500
L-Men Gain Mass rasa Chocolate kemasan isi 500 gr Rp 121.000
L-Men Gain Mass 2 Boxes Package (@ 500 gram) Rp 176.000
L-Men Gain Mass 5 Boxes Package (@ 500 gram) Rp 484.000
L-Men Gain Mass 7 Boxes Package (@ 500 gram) Rp 779.240

Daftar harga di atas diambil dari sejumlah situs jual-beli online yang ada di internet. Harga yang berlaku di atau tempat lainnya kemungkinan bisa berbeda-beda. Oleh sebab itu, jika Anda ingin membeli produk susu L-Men Gain Mass, Anda bisa langsung melihat harga yang berlaku di terdekat yang ada di kota Anda.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga & Cara Penyajian Susu L-Men Gain Mass untuk Pembentukan Otot"