Harga Buku Biologi Campbell di Indonesia

No comment 961 views

Dalam bidang ilmu pengetahuan, Biologi merupakan salah satu cabang sains yang berkembang sangat pesat. Pemetaan genom spesies demi spesies mendorong berkembangnya berbagai wilayah . Peran Biologi dalam kehidupan sehari-hari juga semakin menonjol. Media massa kerap memuat berita mengenai -obat baru yang menjanjikan, kemajuan terbaru dalam penyembuhan mematikan, kemungkinan menghasilkan bakar hayati dengan bantuan rekayasa genetika, dan penggunaan profil genetika untuk memecahkan tindak kejahatan.

Buku Biologi Campbell - www.tokopedia.com

Buku Biologi Campbell - www.tokopedia.com

Namun, untuk mempelajari tentang ilmu Biologi, memang tidak bisa dilakukan tanpa buku. Seperti pepatah lama, buku merupakan jendela dunia. Di dalam buku, kita bisa menemukan berbagai macam penting, tak terkecuali tentang ilmu Biologi ini. Dan, salah satu buku yang banyak dijadikan rujukan perguruan tinggi dan kalangan akademisi di Indonesia adalah buku Biologi Campbell.

Buku Biologi Campbell sendiri ditulis oleh Neil Allison Campbell. Ia adalah seorang  ilmuwan Amerika Serikat dan juga penulis buku di bidang mata pelajaran Biologi untuk tingkat atas. Lahir pada tanggal 17 April 1947, buku Biologi Campbell pertama kali diterbitkan pada tahun 1987. Karyanya ini ditulis dengan bantuan seorang rekan bernama Jane Reece.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Pemasangan Sambungan Baru Listrik 900 VA

Seperti dijelaskan sebelumnya, buku Biologi Campbell populer dan banyak digunakan di seluruh dunia, baik untuk sekolah tingkat atas maupun . Setiap tahun, lebih dari 500.000 siswa di seluruh dunia menggunakan buku Biologi Campbell.

Selain konten sains pendidikannya muncul, buku ini juga dilengkapi wawancara dengan ahli Biologi terkenal. Misalnya, pada sebuah edisi, telah berhasil melakukan wawancara dengan David Suzuki, John Maynard Smith, Stephen Jay Gould, Richard Dawkins, dan Patricia Churchland. Sementara, di edisi kedelapan, menyajikan sejumlah peraga baru dan peraga yang telah diperbaiki, dengan gaya gambar tiga dimensi, sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang struktur biologis.

Campbell sendiri meninggal dunia pada 21 Oktober 2004 akibat gagal jantung setelah naskah untuk edisi ketujuh internasional buku Biologinya selesai dibuat. Kini, buku Biologi Campbell telah memasuki edisi kesepuluh yang diterbitkan pada tanggal 10 November 2013 dengan ISBN 978-0321775658. Lalu, berapa buku Biologi Campbell saat ini? Berikut kisaran buku Biologi Campbell yang terbit di Indonesia.

Baca juga  Info Lengkap Tarif BPHTB Terbaru yang Berlaku Saat Ini
Edisi Buku Harga (Rp)
Edisi 5 Jilid 1 : 340.000
Edisi 8 Jilid 1 : 450.000
Jilid 2 : 325.000
Jilid 3 : 297.500
Edisi 9 Lengkap 2.115.000
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Buku Biologi Campbell di Indonesia"