Harga Buku Barron’s IELTS di Pasaran (2nd Edition dan Superpack Edition)

Bagi Anda yang pernah mengikuti atau tes kemampuan , Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan IELTS. IELTS atau International Language Testing System merupakan uji coba kemampuan berbahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Cambridge, British Council, dan IDP Education .

Buku Barron’s IELTS - www.tokopedia.com

Buku Barron’s IELTS - www.tokopedia.com

Sejak tahun 1989, IELTS dipercaya untuk melakukan tes untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris. Lebih dari sejuta orang tiap tahun menggunakan IELTS untuk memasuki dunia kerja yang berbahasa Inggris. Tes ini diselenggarakan di 120 negara.

Tes IELTS dirancang untuk menilai kemampuan bahasa seseorang yang ingin belajar atau bekerja di tempat di mana bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa komunikasi. Tes ini merupakan tes bahasa Inggris yang paling disukai bagi siswa yang bermaksud belajar di Australia, Kanada, Selandia , Inggris dan Amerika Serikat.

Secara garis besar, IELTS menguji empat keterampilan berbahasa Inggris, yaitu mendengar, membaca, menulis, dan berbicara. Peserta akan melaksanakan keempat tes ini pada hari yang sama, secara berurutan, dan tanpa istirahat di antaranya. Umumnya, total waktu tes adalah kurang dari tiga jam, tergantung kebijakan yang melaksanakan tes.

Baca juga  Biaya Kuliah di IBS (Indonesia Banking School) Program S1 dan Kelas Karyawan

Beberapa kalangan menyebut, tes IELTS lebih sukar jika dibandingkan tes TOEFL misalnya. Karena itu, banyak yang kemudian membutuhkan panduan sebelum melakukan tes ini. Dan, panduan untuk melaksanakan tes IELTS biasanya terangkum dalam bentuk buku, salah satunya buku Barron’s IELTS.

Sebagian orang yang pernah menggunakan buku ini menyebutkan, buku Barron’s IELTS sangat komprehensif dengan 10 paket tes praktik dan dilengkapi dengan kosakata khusus untuk berbagai bidang ilmu pengetahuan. Buku ini sangat jelas dan dapat dimengerti dalam menyoroti apa sajakah yang perlu dipahami ketika akan mengikuti tes IELTS.

Di samping itu, buku Barron’s IELTS juga mencantumkan pembahasan jawaban yang sangat rinci dan menyeluruh untuk membahas bagaimana dan strategi para calon tes dalam menjawab pertanyaan tes IELTS dengan benar. Keseluruhan, latihan dan kegiatan yang ditemukan dalam buku ini sangat berguna dan praktis dan yang calon tes perlukan untuk persiapan tes IELTS.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Kuliah PPDS UGM Yogyakarta Tahun 2017

Namun, menurut sebagian orang, harga buku Barron’s IELTS ini tergolong mahal. Tetapi, dengan konten yang sangat lengkap, mahalnya harga buku ini dirasa sudah sebanding. Berikut terbaru harga buku Barron’s IELTS di pasaran.

Edisi Buku Harga (Rp)
Barron’s IELTS Superpack Edition 675.000 - 895.000
Barron’s IELTS 2nd Edition with CD 99.500 - 149.000
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Buku Barron’s IELTS di Pasaran (2nd Edition dan Superpack Edition)"