Info Manfaat, Cara Pemakaian, dan Harga Biospray

Bio Spray adalah alami mengandung asam amino alami dari penelitian Dr. Ronald Klatz yakni L-Arginine, L-Omithine, L-Glutamine, dan L-Lysine.Biospray diklaim dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. Biospray terbuat dari asam amino yang diekstrak dari kacang kedelai sedangkan Biospray Plus terbuat dari kacang kedelai dan susu kolostrum yang diekstrak dari susu sapi. Karena menyimpan khasiat atau manfaat yang beragam, tak heran jika Biospray dijual dengan harga yang relatif mahal.

Ilustrasi: Harga Biospray Bionutric (credit: Facebook/Bio Spray Bio Nutric)

Ilustrasi: Harga Biospray Bionutric (credit: Facebook/Bio Spray Bio Nutric)

Pada manusia, hormon pertumbuhan (Growth Hormone, GH) mempengaruhi kecepatan pertumbuhan seseorang. Seseorang yang kelebihan hormon ini akan mengalami pertumbuhan yang luar biasa atau gigantisme. Sebaliknya, seseorang yang kekurangan hormon pertumbuhan dapat mengakibatkan kekerdilan.[1]

Manusia dapat tumbuh dari bayi sampai dewasa karena kadar HGH mencapai puncaknya ketika manusia berusia 0 hingga 25 tahun. Setelah itu, kadar hormon ini akan perlahan menurun sehingga menyebabkan manusia mengalami penuaan. Termasuk gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang buruk, dan polusi lingkungan juga dapat membuat kerusakan sel semakin cepat terjadi.

Baca juga  Info Harga Barbel 10 Kg dalam Berbagai Merek

Inovasi Biospray diklaim bukan hanya dapat mempertahankan dan mengembalikan keremajaan kulit, tetapi juga dapat mengatur tekanan darah dan menurunkan kolesterol, mengurangi lemak dalam , mengurangi kerutan pada muka dan garis penuaan secara bertahap. Tak heran jika Biospray digunakan semua kelompok umur dan pasien penyakit berbahaya seperti kanker, , stroke, maupun osteoporosis.

Manfaat Biospray

Ilustrasi: Produk Bio Spray Bionutric (credit: biospraybionutricindonesia)

Ilustrasi: Produk Bio Spray Bionutric (credit: biospraybionutricindonesia)

  • Menyembuhkan diabetes atau penyakit gula darah.
  • Mengatasi komplikasi dan gagal ginjal.
  • Memperbaiki stamina serta kesuburan (untuk program hamil).
  • Mengatasi berbagai jenis atau .
  • Mencegah dan mengobati stroke.
  • Memperbaiki kualitas tidur.
  • Membentuk otot dan melangsingkan tubuh.
  • Meremajakan tubuh, kulit, dan rambut.
  • Mengobati leukemia.
  • Mengatasi rematik.
  • Mengobati mata rabun.

Cara Pemakaian Bio Spray

Cara pemakaian Bio Spray cukup mudah, yakni dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak 5 kali spray, kemudian ditahan selama 2 menit, lalu ditelan. Konsumen dianjurkan untuk minum air putih sebanyak 300 ml setelah menelan Biospray. Bio Spray bisa dikonsumsi pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur malam hari.

Baca juga  Info Terkini Kandungan, Manfaat, & Harga Kapsida Kembang Bulan
Ilustrasi: Cara Menggunakan Biospray (credit: westword)

Ilustrasi: Cara Menggunakan Biospray (credit: westword)

Untuk hasil optimal, Anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolahraga. GH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong.

BioSprayBionutric digunakan selama minimal 6 bulan (sebanyak 4 botol) dengan dosis lima spray pada pagi hari dan lima spray pada malam hari. Lalu setelah 6 bulan, penggunaan spray dapat dikurangi menjadi4 spray tanpa perlu ada masa istirahat. Hal ini penting agar kuantitas produksi HGH oleh kelenjar pituitari dapat terus banyak dan tidak menurun.

Usia terbaik untuk minum Biospray adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa dilakukan antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an tahun. Anak-anak tidak disarankan untuk minum suplemen ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum Biospray. hamil tidak disarankan minum Biospray.

Baca juga  Harga Intunal Tablet (Strip & Box) dan Sirup

Harga Biospray

Biospray sendiri tersedia dalam dua varian, yakni Biospray Reguler dan Biospray Plus Colostrum.Biospray Bionutric reguler original di pasaran online dijual dengan harga mulai dari Rp970 ribu per botol, sedangkan varian Plus Colostrum harganya terpaut lebih mahal, sekitar Rp1,4 jutaan.

Produk ini diklaim sudah mengantongi sertifikat halal dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM SI 124 603 601, sehingga relatif aman untuk digunakan. Selain itu, Biospraykabarnya sudah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) serta dinyatakan aman untuk diminum dan tidak mempunyai .

[1]Abdullah, M dkk. 2007. IPA Terpadu SMP dan MTs Jilid 2A (hlm 6). Jakarta: Penerbit Erlangga.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat, Cara Pemakaian, dan Harga Biospray"