Harga Bioglass MCI Asli dan Mini

No comment132 views

Apakah Anda pernah mendengar sebuah benda bernama Bioglass MCI? Dalam beberapa tahun belakangan, perangkat tersebut cukup ramai diperbincangkan. Pasalnya, berbentuk lempengan bundar yang dikatakan dapat memancarkan energi skalar positif dalam radius 5 meter ke segala arah, alat ini konon bisa menyembuhkan sejumlah . Karena itu, tidak heran banyak yang akhirnya berburu alat ini meskipun harganya bisa dikatakan relatif mahal.

Bioglass MCI (facebook: Bioglass MCI Serang)

Bioglass MCI (facebook: Bioglass MCI Serang)

Ketika biaya pengobatan di rumah sakit cenderung mahal, banyak masyarakat yang akhirnya beralih ke pengobatan alternatif. Ini bisa dikatakan sebagai bentuk pelayanan pengobatan yang menggunakan cara, alat, atau bahan yang tidak termasuk dalam standar pengobatan kedokteran modern (pelayanan kedokteran standar) dan digunakan sebagai alternatif atau pelengkap pengobatan kedokteran modern tersebut.[1]

Untuk menarik minat masyarakat agar berobat, sejumlah promosi dilakukan penyedia layanan, yang diperagakan melalui lisan dan tulisan, dipublikasikan melalui media cetak maupun elektronik, dengan tambahan ‘bumbu-bumbu penyedap’. Fenomena pengobatan medis yang cukup mahal pun akhirnya menggiring banyak orang untuk memilih jalan alternatif untuk berobat.

Di Indonesia sendiri, jenis pengobatan alternatif yang sering dilakukan antara lain relaksasi, chiropractic, pijat, imagery, pengobatan spiritual, program penurunan berat badan komersial, gaya hidup diet, jamu, hipnotis, akupunktur, folk medicine, hingga dan ramuan -obatan.[2] Bahkan, tidak jarang penyedia layanan melakukan transfer energi dengan media alat-alat khusus.

Baca juga  Manfaat dan Harga Sari Kurma HPAI (Member & Non-Member)

Manfaat Bioglass MCI

Nah, salah satu alat terapi yang diklaim dapat menyembuhkan sejumlah penyakit adalah Bioglass MCI. Menurut klaim salah satu agen resmi, ini adalah sebuah alat yang dibuat berdasarkan penelitian puluhan tahun, bernama scalar energy. Scalar energy ini didefinisikan sebagai gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena disebutkan mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Dilansir Klikdokter, Bioglass sendiri berbentuk sebuah lempeng kaca bundar yang dapat memancarkan energi skalar positif dalam radius 5 meter ke segala arah. Bioglass diklaim telah banyak digunakan di berbagai negara, seperti Jerman dan Australia dalam bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan. Namun demikian, beberapa sumber menyebutkan bahwa Bioglass yang dijual di Indonesia ini diproduksi di Korea.

Baca juga  Update Harga Combivent dan Ventolin, Obat untuk Asma
Bioglass MCI mini (sumber: mcisurabaya.com)

Bioglass MCI mini (sumber: mcisurabaya.com)

Terbuat dari kaca amiran yang dikombinasikan dengan 13 mineral alami yang dibuat dengan teknik khusus, Bioglass dikatakan dapat memancarkan energi positif selama 20 tahun yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Energi tersebut diklaim dapat self-healing atau menyembuhkan dirinya sendiri. Banyak sekali klaim manfaat Bioglass untuk kesehatan. Rasanya, hampir semua penyakit disebutkan dapat disembuhkan oleh Bioglass ini.

Alat ini dikatakan dapat membersihkan racun di dalam tubuh, melancarkan sembelit, mempercantik , menyembuhkan autisme dan ayan, menghindari pengeroposan tulang, serta menyembuhkan penyakit , sakit kepala, influenza, penyakit jantung koroner, stroke, mag, ginjal, hipertensi, berbagai jenis kanker, asam urat, dan ambeien. Selain itu, juga berguna untuk memperlambat pembusukan makanan serta berkualitas untuk pertumbuhan tanaman dan hewan.

Namun demikian, karena bukan merupakan bagian dari tubuh, Bioglass dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Hal itu karena sistem imun tubuh mengenali Bioglass sebagai benda asing yang dapat membahayakan. Hal tersebut dapat membuat reaksi sistem imun, yakni menciptakan selubung mengelilingi Bioglass yang bisa menghambat penyatuan tulang dengan Bioglass.

Baca juga  Cara Pakai dan Harga Ovutest Scope dan Strip

Bioglass MCI

Dengan embel-embel bisa menyembuhkan banyak penyakit, akhirnya banyak juga yang tertarik membeli Bioglass MCI ini walaupun harganya tidak bisa dikatakan murah. Untuk produk yang dikatakan asli, ditawarkan dengan harga mulai Rp2 jutaan hingga Rp5 jutaan, bahkan ada yang menjualnya Rp7 jutaan. Sementara, harga Mini Bioglass MCI mulai Rp2,5 jutaan, sedangkan banderol Pendant Bioglass MCI mulai Rp1,4 jutaan.

Walau klaim tersebut dapat ‘menyihir’ banyak orang, namun sebagian yang lain berpendapat bahwa manfaat Bioglass MCI untuk kesehatan belum bisa terbukti secara ilmiah. Pasalnya, kemampuan suatu alat yang dikatakan dapat menyembuhkan berbagai penyakit agaknya ‘terlalu indah’ untuk dapat dipercaya. Jadi, Anda disarankan untuk menjadi konsumen dan yang bijak dalam menyikapi berbagai terapi di dunia kesehatan. Jika masih ragu, sebaiknya berkonsultasi dengan ahlinya, termasuk .

[1] Syamsuddin. 2016. Pengobatan Alternatif Supranatural Menurut Hukum Islam (Studi di Klinik Yang Penting Sembuh Serang). AL QALAM, Vol. 33(2): 110-121.

 

[2] Weiss, G. L. & Lynne E. Lonnquist. 1996. The sociology of health, healing, and illness. New York: Prentice-Hall, Inc.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Bioglass MCI Asli dan Mini"