Info Terbaru Harga Binder Clip 260 Merek Kenko dam Joyko di Pasaran

Ada banyak sekali perkantoran yang sangat dibutuhkan untuk mendukung kinerja. Salah satu perkantoran dengan penting yaitu binder clip. Karena kegunaannya yang penting, tak heran jika di setiap kantor pasti ditemukan benda ini. Binder clip sendiri memiliki banyak sekali jenis dan ukuran, mulai dari kecil, sedang, hingga jumbo. Nah, binder klip yang kerap digunakan yakni ukuran sedang atau 260, baik merek Kenko maupun Joyko. Di pasaran sendiri, harga binder clip 260 sendiri tergolong murah.

Harga Binder Clip 260 - www.bukalapak.com

Harga Binder Clip 260 - www.bukalapak.com

Satu buah binder clip 260 biasanya dihargai mulai Rp2 ribu hingga Rp3 ribu. Harga dari binder clip tidak hanya tergantung dari toko penjualnya, tetapi juga tergantung dari merk binder clip. Dari semua merek binder clip, ada 2 merek terkenal dan selalu ada di hampir tiap toko ATK di Indonesia, yaitu Kenko dan Joyko.

Binder Clip Merek Kenko

Kenko merupakan salah satu dari kantor dan sebagai salah satu perusahaan dengan alat tulis kantor terkenal dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan Kenko sendiri juga salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dengan berbagai macam alat tulis. Berawal dari andalannya berupa pensil 2B, saat ini Kenko sudah menghasilkan banyak sekali alat tulis kantor. 

Perusahaan Kenko sudah lama berdiri sejak 1986 dengan produk andalannya berupa ballpoint dan pensil. Untuk sekarang, produk yang diproduksi Kenko tidak hanya berupa pensil dan pena saja. Ada banyak sekali produk andalan Kenko di pasaran, seperti tipe x, stapler, map, penghapus, kertas, buku, pensil warna, crayon, dan berbagai macam clip kertas seperti binder clip.

Kenko pun sudah menyuplai berbagai macam produknya ke perusahaan-perusahaan serta kantor di Indonesia. Selain di-supply ke perusahaan, kantor, dan toko ATK, produk Kenko juga banyak dicari oleh sekolah-sekolah, mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas. Apalagi jika musim ujian dan pendaftaran sekolah tiba, konsumen barang buatan Kenko semakin meningkat.

Banyaknya konsumen tidak hanya karena beragam produk Kenko yang semakin variatif, tetapi juga karena kualitas dari setiap produknya. Untuk kualitas, Kenko tidak kalah saing dengan merek alat tulis kantor lainnya. Kenko memiliki prinsip bahwa kualitas adalah nomor satu, dan ini didedikasikan untuk kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk mereka. Setiap produk Kenko memiliki kualitas tinggi karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dan telah teruji kelayakannya. Produk Kenko sendiri juga tahan lama dan awet, sehingga Anda tidak perlu cemas mencari gantinya.

Ada salah satu produk peralatan kantor dengan tingkat konsumen meningkat setiap tahunnya, yaitu binder clip. Binder clip Kenko memiliki ciri khas berupa logo Kenko di bagian atas kemasannya. Beberapa binder clip dengan ukuran besar juga memiliki logo Kenko di bagian sampingnya. Untuk logo Kenko sendiri biasanya dicetak tebal dan sedikit timbul.

Pabrikan sendiri sudah menyediakan beberapa macam tipe binder clip Kenko, seperti 111, 105, 107, 155, 200, dan 206. Tipe yang ada dibedakan berdasarkan ukuran dari binder clip. Khusus untuk tipe 206, memiliki ukuran 51 mm. Untuk setiap binder clip memiliki warna yang berbeda-beda. Secara umum, binder clip Kenko berwarna hitam, namun seiring berkembangnya waktu, binder clip Kenko juga tersedia dalam warna yang lain. Bahkan, di beberapa toko ATK, binder clip Kenko memiliki motif dan beragam corak menarik.

Binder Clip 260 - www.joyko.co.id

Binder Clip 260 - www.joyko.co.id

Harga Binder Clip 260 Merek Kenko

Binder Clip 260 Merek KenkoHarga (Rp)
Binder Clip 260 Merek Kenko satuan1.500
Binder Clip 260 Merek Kenko 1 pack isi 12 pcs20.000
Paket Binder Clip 260 Merek Kenko 2 lusin34.000

Jika dibandingkan tahun 2019, binder clip 260 merek Kenko tidak mengalami perubahan harga yang signifikan. Pada 2020, harga binder clip 260 Kenko masih dipatok Rp1.500 per pcs dan Rp20 ribu 1 box.

Binder Clip Merek Joyko

Hampir sama dengan Keyko, Joyko merupakan salah satu perusahan dengan produk alat tulis kantor yang ada di Indonesia. Perusahaan Joyko merupakan salah satu perusahaan besar dan merupakan saingan brand Kenko. Perusahaan Joyko sudah lama berada di Indonesia dengan mengembangkan berbagai macam produk peralatan kantor. Sama seperti Kenko, pada awalnya Joyko hanya memproduksi alat tulis seperti pena dan pensil. 

Berawal dari dua produk tersebut, Joyko mulai memperbanyak jenis produknya seperti tipe x, kertas, pensil warna, crayon, stapler, gunting, hingga binder clip. Binder clip merek Joyko tipe 260 tampaknya paling laris di pasaran. Konsumennya tidak hanya dari perorangan saja, sudah banyak sekali instansi kantor maupun sekolah yang menyuplai binder clip khusus merek Joyko tipe 260. 

Binder clip sendiri memiliki banyak sekali kegunaan, apalagi untuk binder clip Joyko. Anda tidak hanya bisa menjepit lembaran kertas, ada berbagai macam hal bisa Anda lakukan menggunakan binder clip Joyko. Salah satunya, Anda bisa membuat alat penyangga HP sederhana menggunakan binder clip. Untuk tampilan binder clip Joyko memang hampir mirip dengan binder clip jenis Keyko. Yang membedakan kedua binder clip tersebut terletak pada mereknya. 

Harga Binder Clip 260 Merek Joyko

Varian Binder Clip 260 Merek JoykoHarga (Rp)
Binder Clip 260 Merek Joyko satuan2.000
Binder Clip 260 Merek Joyko motif satuan3.000
Binder Clip 260 Merek Joyko 1 box isi 12 pcs19.000
Binder Clip 260 Merek Joyko motif 1 box42.000

Jika dibandingkan tahun 2019, binder clip 260 merek Joyko mengalami kenaikan harga untuk beberapa item. Pada 2020, kenaikan harga mencapai Rp4.500 per box dari harga awal Rp14.500. Selain itu, harga binder clip 260 Joyko relatif stabil di angka Rp2 ribu per pcs.

Harga binder clip di pasaran sendiri dapat berubah-ubah, ini tergantung dari pabrik serta kebijakan toko ATK yang menjualnya. Ada baiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum membeli binder clip, apalagi jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar.

[Ditta]

Baca juga  Info Harga EDTA Cair & Bubuk di Pasaran
author

Leave a reply "Info Terbaru Harga Binder Clip 260 Merek Kenko dam Joyko di Pasaran"