Harga Bensin Shell (Shell Regular, Shell Super, Shell V-Power)

Selain Pertamina, salah satu penyedia bahan bakar untuk kendaraan bermotor yang saat ini telah eksis di Indonesia adalah Shell. Ini adalah yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara. Menawarkan produk dan solar, bahan bakar yang diproduksi Shell bisa dikatakan cukup sesuai dengan kantong konsumen di Tanah Air.

Dilansir dari resminya, Shell pertama kali didirikan pada tahun 1907 silam. Saat ini, Shell menjadi salah satu perusahaan energi terkemuka di dunia, yang mempekerjakan sekitar 93.000 dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Kantor pusat perusahaan berada di Den Haag, Belanda. Perusahaan induk grup Shell adalah Royal Dutch Shell, yang berbadan hukum di Inggris dan Wales.

Harga Bensin Shell - berita.rajamobil.com

Harga Bensin Shell - berita.rajamobil.com

Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia. Shell pun dikatakan sebagai salah satu perusahaan paling berharga di dunia.

Di Indonesia, Shell menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial, dan bitumen. Sementara, di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi. 

Berkantor pusat di Jakarta dan memiliki satu terminal penyimpanan bahan bakar di Gresik, Shell Indonesia mencatat tonggak sejarah baru dengan diresmikannya SPBU Shell pertama di kawasan Karawaci, Tangerang. Hingga detik ini, perusahaan tersebut sudah membangun lebih dari 100 SPBU di kawasan Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, dan Sumatera Utara, serta mempekerjakan lebih dari 300 karyawan. 

Bahan Bakar Shell

  • Shell Regular, merupakan bahan yang dikatakan sudah menganut teknologi DYNAFLEX untuk membantu menjaga mesin kendaraan Anda tetap bersih dan terlindungi untuk efisiensi perjalanan Anda. Shell Regular langsung membentuk lapisan pelindung dalam bagian penting mesin Anda. Dengan teknologi DYNAFLEX, Shell Regular membantu mengurangi gesekan mesin, baik dalam kondisi jalan yang lancar maupun saat terjadi kemacetan, sehingga menghasilkan efisiensi mesin yang lebih baik.
  • Shell Super, seperti varian Regular, bahan bakar ini sudah dilengkapi dengan teknologi DYNAFLEX untuk membantu menjaga mesin kendaraan Anda tetap bersih dan terlindungi untuk efisiensi perjalanan Anda. Sejak saat Anda menyalakan mesin mobil, bahan bakar Shell Super diklaim membantu melindungi mesin kendaraan Anda. Bahan bakar ini hadir dengan teknologi DYNAFLEX yang akan mengurangi gesekan mesin segera setelah Anda mengisikannya ke dalam mobil Anda, baik saat Anda sedang berada di lalu lintas yang lancar atau ketika terjebak kemacetan.
  • Shell V-Power, adalah bahan bakar performa terbaik perusahaan, juga dengan teknologi DYNAFLEX yang lebih baik. Shell V-Power dikatakan dapat membantu mengurangi hingga 80% endapan yang mengurangi performa mesin Anda. Dengan formula DYNAFLEX tertinggi, bahan bakar ini mengandung tiga kali lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin kendaraan Anda. Teknologi pembersih yang lebih tinggi tidak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga membantu memaksimalkan energi bahan bakar.
  • Shell Diesel Bio, merupakan pengganti Shell Diesel, yang mengandung bahan bakar nabati lebih tinggi dalam formulasinya. Bahan bakar nabati adalah bahan bakar yang dihasilkan dari bahan-bahan nabati dan/atau bahan-bahan organik lain, seperti minyak kelapa sawit. Bahan bakar ini setidaknya sudah hadir dalam dua tipe, yakni Shell Diesel dan Shell Diesel Extra.

    Suasana di SPBU Shell - m.ayocirebon.com

    Suasana di SPBU Shell - m.ayocirebon.com

Area Distribusi Bensin Shell di Jabodetabek

SPBUAlamat
Shell Ahmad Yani BekasJl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat
Shell Noer AliJalan KH. Noer Ali No. 109, Jakasampurna, Bekasi Barat, Bintara Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat
Shell Jatibening Jalan Caman Raya RT 002 RW 003, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat
Shell Grand WisataJl. Kp. Buaran Lambang Sari No. 10, Lambang Sari, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 
Shell Cut MeutiaSepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat
Shell CikokolJl. MH Thamrin, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten
Shell OtistaJl. Oto Iskandar Dinata No. 82, Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang, Banten
Shell Pondok CabeJl. Pondok Cabe Raya No. 2, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten
Shell Pemuda 1Jl. Pemuda RT 2 RW 7, Rawamangun, Pulogadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Shell Pemuda 2Jl. Pemuda RT 003 RW 011, Jati Pulogadung, Rawamangun, Pulogadung, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Shell CipinangJl. Bekasi Timur Raya 154, RT 8 RW 13, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga Bensin Shell

Varian Bensin ShellHarga per Liter
JabodetabekBandungJawa TimurSumatera Utara
Shell SuperRp9.125Rp9.125Rp9.125Rp9.125
Shell V-PowerRp9.650Rp9.650Rp9.650N/A
Shell RegularRp9.075Rp9.075N/AN/A

Harga bensin Shell di atas kami rangkum dari situs resmi perusahaan yang bersangkutan dan berlaku mulai tanggal 1 Maret 2020. Selain bensin, Shell juga menyediakan bahan bakar solar untuk mesin diesel. Setidaknya, ada dua varian solar produksi Shell, yakni Shell Diesel dengan harga Rp9.850 per liter dan Shell Diesel Extra yang dijual dengan harga Rp9.530 per liter (khusus kawasan Sumatera Utara).

Baca juga  Update Pengertian, Jenis, dan Contoh Biaya Operasional
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Bensin Shell (Shell Regular, Shell Super, Shell V-Power)"