Info Terbaru Fasilitas & Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang

Jika Anda bosan berkunjung ke tempat yang biasa saat liburan, tampaknya saat libur akhir tahun ini Anda wajib mencoba mampir ke Dusun Bambu. Warga pastinya sudah banyak yang mengenal tempat satu ini. Namun bagi Anda yang belum tahu, Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Kabupaten Barat, Jawa Barat, 40551, Indonesia.

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu merupakan sekaligus tempat wisata yang menyajikan komplit untuk liburan Anda bersama . Tempat yang satu ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Layaknya tempat wisata pada umumnya, Dusun Bambu menerapkan masuk untuk para pengunjung yang ingin menjajal keseruan di Dusun Bambu seharga Rp 15.000 per orang. Untuk anak-anak usia di bawah 3 tahun tidak dipungut masuk, alias gratis. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda 4 seperti mobil akan dikenai Rp 10.000 dan parkir sepeda motor tarifnya Rp 5.000.

Baca juga  Info Tebaru Daftar Tarif Lengkap Masuk Taman Margasatwa Ragunan

Sesuai namanya, Dusun Bambu Family Leisure Park menawarkan pemandangan yang indah bernuansa alam dengan yang sebagian besar berasal dari bambu. Ada beragam fasilitas yang disediakan oleh Dusun Bambu, mulai dari Cafe Burangrang yang mampu menampung pengunjung hingga 600 orang. makanan dan minuman yang ada di Cafe Burangrang pun cukup terjangkau.

Kemudian ada juga Cafe Lutung Kasarung yang konsepnya sangat unik dengan bentuk bangunan seperti kapsul dari akar atau ranting yang disusun rapi. Lalu ada Pasar Khatulistiwa yang menjual aneka buah dan sayuran segar yang diambil langsung dari Gunung Burangrang. Di Pasar Khatulistiwa Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat khas Sunda.

Bagi yang ingin bersantai bisa mencoba beristirahat di Saung/Gazebo Purbasari yang mampu menampung 6-12 orang di seberang danau. Untuk anak-anak juga telah disediakan playground yang berisi -permainan tradisional seru seperti egrang, lompat tali, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Kisaran Harga Kue Kering Nastar untuk Lebaran 2017

Bila Anda ingin menginap di Dusun Bambu pun telah disediakan Villa Kampung Layung yang mengusung konsep bernuansa serba kayu. Biaya menginap di villa super romantis ini berkisar antara Rp 2,25 juta sampai Rp 3,25 juta per malam saat hari biasa alias weekdays, sedangkan saat akhir pekan (weekend) atau liburan rate-nya naik menjadi Rp 2,85 juta hingga Rp 3,85 juta per malam.

Bosan menginap di dalam ruangan? Nah, Anda juga bisa menjajal sensasi camping alias berkemah di camping ground yang telah disediakan pihak pengelola Dusun Bambu di Eagle Camp. Tak perlu repot-repot membawa tenda, di sana sudah disiapkan dan Anda tinggal beristirahat dengan tenang saja asal bersedia menyediakan dana sekitar Rp 1,45 juta.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Fasilitas & Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang"