Update Harga Natur E Daily Face Cream

No comment7438 views

Memiliki yang sehat dan lembap menjadi keinginan sebagian besar orang, tidak terkecuali kaum wanita. Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, menghadirkan -produk yang dapat membantu merawat kulit dari berbagai usia, mulai usia 10 tahun hingga 40 tahun ke atas. -produknya tidak hanya khusus untuk kaum wanita saja, tetapi juga dapat digunakan atau dikonsumsi oleh kaum pria.

Natur E Daily Face Cream (twitter: @beauteinsideout)

Natur E Daily Face Cream (twitter: @beauteinsideout)

Bagi Anda yang memiliki kulit yang terdapat bekas jerawat, Natur E memiliki produk Daily Face Cream. Produk ini diklaim membantu menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Kandungan Natur E Daily Face Cream 50 ml yang terdiri dari vitamin E alami dan ekstrak biji delima membuat kulit menjadi lebih halus dan melembapkan kulit dalam waktu relatif lama, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Di dalam produk Daily Face Cream tersebut, juga terdapat kandungan UVA dan UVB protection guna melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Bagi Anda yang bingung produk tersebut dijual di mana, Anda bisa membelinya di apotek, misalnya di Apotek K24, dengan Rp32.850 per tube, atau bisa juga membeli secara online. Jika di toko online, produk ini dijual dengan kisaran Rp24.988 hingga Rp27.500. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, Natur E Daily Face Cream dijual dengan Rp31.893 di Apotek K24. 

Review mengenai produk tersebut sudah banyak di-posting, baik di blog pribadi ataupun di situs kecantikan online, seperti Female Daily. Sebagian besar mereka yang sudah pernah mencoba produk ini merasakan kulitnya menjadi lembap, dingin dipakai, dan tidak menimbulkan jerawat, bahkan di kulit wajah berminyak sekalipun.

Sebelumnya, terdapat persepsi masyarakat mengenai kulit berminyak ataupun berjerawat tidak memerlukan pelembap. Ternyata, hal tersebut bisa dikatakan tidak benar. Seperti halnya kulit kering, atau normal, kulit berminyak pun tetap membutuhkan moisturizer atau pelembap.

Ketika cuaca panas, pori-pori kulit akan terbuka. Namun, begitu memasuki ruangan yang ber-AC atau suhu tiba-tiba berubah dingin, pori-pori akan menutup. Kondisi ini akan membuat kulit bagian dalam terpaksa memproduksi sebagai respon terhadap perubahan suhu. yang keluar akan muncul di permukaan kulit atau lapisan epidermis, tapi bagian dermis sebenarnya tetap kering.

Ketika kulit tidak diberi pelembap, lapisan dermis akan terus memproduksi sebum (minyak) sehingga justru membuat kulit berminyak semakin berminyak. Akibatnya minyak akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat. Selain itu, tanpa pelembap, kulit juga akan tampak kusam dan kehilangan kekenyalannya.

Beberapa produk pelembap ada yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah akan terlihat mengkilap ketika menggunakannya. Satu hal yang penting, hindari pelembap atau produk kulit yang mengandung alkohol. Pemakaian produk ini justru akan memicu minyak alami pada kulit untuk terus berproduksi lebih banyak lagi, dan tentunya akan membuat wajah Anda terlihat semakin berminyak.

Sebaiknya, pilih pelembap berbahan dasar air karena sangat dianjurkan untuk mengurangi kilap wajah. Pelembap dengan kandungan air, umumnya berbentuk gel atau lotion. Hindari penggunaan pelembap bertekstur krim yang pekat karena akan membuat wajah makin berminyak.

[Update: Almas]

Baca juga  Info Harga Lipstik Murah di Bawah 20rb Rupiah
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Harga Natur E Daily Face Cream"