Daftar Lengkap Tarif Pengiriman Paket Ninja Express

No comment 2050 views

Jasa di Indonesia kini semakin banyak jumlahnya, setiap penyedia jasa pun berlomba untuk menawarkan pelayanan terbaik dengan kompetitif dan juga menjanjikan kecepatan . Apabila Anda termasuk orang yang kerap berbelanja alias shopping, pasti sudah pernah mendengar keberadaan ekspedisi bernama Ninja Express.

Ninja Express - e27.co

Ninja Express - e27.co

Namanya memang unik, perusahaan asal Singapura ini baru memasuki pasar Indonesia tahun 2014 lalu dan sudah merambah beberapa wilayah seperti Kota , Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, termasuk Sidoarjo dan Gresik, Malang, hingga Medan.

Ninja Express pun sudah dipercaya menjadi salah satu perusahaan yang menangani pengiriman barang dari berbagai perusahaan e-commerce besar di Indonesia mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Qoo10, hingga Shopee. Tarif yang dipatok untuk mengirim dan dengan Ninja Express pun tergolong cukup terjangkau. Ninja Express mengenakan biaya berdasarkan besar fisik paket.

Terdapat 3 jenis utama yang ditawarkan oleh Ninja Express, yakni mulai dari Ninja Reguler, Ninja Fast, hingga kiriman kilat Ninja Super. Tarif masing-masing pengiriman tersebut tentu saja berbeda-beda karena estimasi sampainya barang pun juga berbeda. Jika membutuhkan pengiriman yang cepat tentu biaya yang harus Anda keluarkan pun akan semakin mahal. Berikut ini rincian lengkap (ongkir) dengan menggunakan Ninja Express:

Jenis Layanan Tarif Estimasi Sampai
Ninja Regular Mulai Rp 9.000 1 – 3 hari
Ninja Fast Mulai Rp 13.000 Hari berikutnya
Ninja Super Mulai Rp 25.000 Hari yang sama

Selain menawarkan tarif pengiriman yang cukup terjangkau, Ninja Express juga menyediakan fitur pelacakan paket kiriman Anda secara real time, sehingga Anda dapat dengan mudah memantau keberadaan barang yang sedang dikirim oleh kurir-kurir andal Ninja Express.

Fitur lainnya yang cukup menarik dari Ninja Express dan sementara ini belum dimiliki oleh perusahaan ekspedisi lainnya adalah fitur reschedule atau penjadwalan ulang pengiriman. Seperti yang Anda tahu, banyak orang yang pada jam kerja tidak berada di rumah, sehingga penerimaan paket pun seringkali terlambat bahkan sampai hilang karena tidak ada yang menerima atau tidak diterima langsung oleh sang pemilik.

Baca juga  Daftar Tarif Pahala Express Terbaru 2017

Namun dengan adanya fitur reschedule, sistem Ninja Express akan secara otomatis mengirimkan email ke penerima paket. Dalam email tersebut memuat secara rinci bahwa kurir Ninja Express telah mengirimkan barang pesanan, namun belum ada yang menerima, sehingga sang penerima dapat mengajukan penjadwalan ulang pengiriman.

Jangan khawatir, layanan penjadwalan ulang pengiriman barang dari Ninja Express ini tak dikenai biaya sepeser pun alias gratis! Selain itu integrasi sistem Ninja Express juga terbuka selama 24 jam untuk menerima pengajuan reschedule Anda. Asyik kan?

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Daftar Lengkap Tarif Pengiriman Paket Ninja Express"