Info Terbaru Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English (WSE) 2017

Saat ini, kecakapan berbahasa asing, khususnya Bahasa merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Karena itu, untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin belajar bahasa di telah tersedia pilihan atau kursus berbahasa asing.

Salah satu lembaga kursus yang dapat dijadikan referensi adalah Wall Street English (WSE). Belajar bahasa di sini, bukan hanya duduk berdiam diri di dalam kelas dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh pengajar.

Siswa Belajar Bahasa Inggris - (Sumber: alithailand.org)

Siswa Belajar Bahasa Inggris - (Sumber: alithailand.org)

Pihak WSE menyediakan layanan berbasiskan membership untuk memberikan Anda pengalaman belajar bahasa Inggris yang berbeda. Wall Street English telah berpengalaman lebih dari 45 tahun dan telah mendirikan lebih dari 460 pusat pembelajaran di 28 negara dan menjadi salah satu pusat pelatihan bahasa Inggris yang paling sukses di dunia.

Mengapa memilih WSE? Hal ini dapat mempertimbangkan beberapa hal, di antaranya:

  • Kelas Kecil. Kelas yang disediakan merupakan kelas kecil, sehingga Anda dapat berinteraksi secara aktif dengan tenaga pengajar yang berkualitas. Anda akan berada di dalam kelas dengan siswa yang berada di tingkat yang sama untuk memastikan Anda dapat berbagi pengalaman dan belajar bersama dengan nyaman.
  • yang fleksibel. Program di WSE disesuaikan dengan keseharian Anda yang sibuk. Anda dapat melakukan proses belajar kapanpun, dan memilih kelas yang sesuai dengan Anda. Di WSE juga menyediakan layanan kursus online setiap saat, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  • Anda akan merasakan lingkungan yang menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi di lingkungan center.
  • Tenaga pengajar yang berkualitas karena mendapatkan pelatihan khusus dan bersertifikasi. Pengajar di WSE memahami metode yang membantu Anda menguasai bahasa Inggris yang dapat digunakan di berbagai macam situasi dan siap selalu untuk memotivasi untuk mencapai tujuan Anda.
  • Seluruh staff akan selalu mendukung perkembangan belajar Anda dan membantu proses belajar bahasa Inggris. Setiap siswa akan mendapatkan bantuan dari Personal Tutor selama proses kursus berlangsung.
  • Anda akan tergabung ke dalam komunitas dengan kurang lebih 200.000 siswa dan 2.000.000 alumni di 28 negara di seluruh dunia. WSE juga menyediakan komunitas online yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan mereka.

Untuk tarif kursus bahasa Inggris, berdasarkan review konsumen di tahun 2016, tarif kursusnya Rp 31.000.000 untuk 6 level (12 bulan) ditambah free 1 level. Metode pembayarannya bisa melalui bank transfer, seperti Bank BCA dan Mandiri.

Selain itu, Anda juga dapat mencicil pembayaran biaya kursus bahasa Inggris dengan Credit Card 0% Installment, 6-12 bulan. Bank-bank yang bekerja sama dengan WSE antara lain Maybank, BNI, HSBC, BRI, CIMB Niaga, Danamon, UOB, dam ANZ.

Baca juga  Update Biaya Kuliah Pascasarjana S2 & S3 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2017/2018

Jika Anda dapat membayar lunas, maka akan mendapatkan diskon 8% dan tidak perlu membayar biaya pendaftaran Rp 500.000. Untuk informasi lebih lanjut atau informasi di tahun mengenai tarif kursus Wall Street English, Anda dapat mengunjungi website resminya di https://wallstreetenglish.co.id.

Cabang WSE terdapat di beberapa tempat di Jakarta, seperti Ratu Plaza, Mal Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2, Central Park, Kota Kasablanka, Mall @ Alam Sutera, dan Paris Van Java SOHO. Selain di Jakarta, WSE juga memiliki cabang di Bandung.

Anda juga dapat melakukan gratis untuk berbagai kebutuhan seperti bisnis, travel, studi dan sehari-hari. Anda dapat mengunjungi di alamat https://wallstreetenglish.co.id/-gratis/.

Suasana di Wall Street English - (Sumber: wallstreetenglish.com)

Suasana di Wall Street English - (Sumber: wallstreetenglish.com)

Metode belajar bahasa Inggris di Wall Street English terdiri dari 4 macam, yaitu:

  • Interactive Lessons. Anda akan mempelajari kosakata dan bahasa Inggris. Anda dapat menyelesaikan pelajaran baik dengan datang langsung ke center ataupun secara online kapanpun, dan dimanapun.

Pelajaran ini menyerupai serial komedi di televisi dengan menyajikan video berkelas Hollywood, jalan cerita yang seru dan karakter yang menarik akan membuat proses belajar Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

  • Digital Workbooks. Setelah menyelesaikan Interactive Lessons, Anda dapat mengerjakan latihan tertulis pada Digital Workbooks, yang dapat diakses kapanpun, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Soal latihan ini dinilai akan memperkuat kemampuan dalam berbahasa Inggris dan menambah perbendaharaan kata Anda. Dengan Digital Workbooks, Anda dapat mengetahui secara langsung hasil dari pekerjaan, mendapatkan feedback, dan mengetahui aspek mana yang perlu dikembangkan.

Para pengajar dapat melihat secara langsung dan dapat memberikan tugas tambahan untuk memperbaiki kemampuan Anda yang sekiranya membutuhkan latihan.

  • Encounter Class. Kelas ini dibuat untuk mempertemukan Anda dengan tenaga pengajar yang berkualitas dan bersertifikasi. Di sini, Anda akan melatih kemampuan berbahasa Inggris dengan orang lain yang berada di tingkat yang sama dalam sebuah kelas kecil, yang akan memberikan kesempatan untuk melatih rasa percaya diri Anda.

Kelas ini disediakan dalam banyak pilihan waktu, sehingga memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengatur jadwal belajar sesuai keinginan Anda.

  • Complementary Class. Kelas ini merupakan kelas tambahan yang akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk melatih kemampuan bahasa Inggris Anda bersama para pengajar. Anda juga dapat tergabung dan berkomunikasi bersama komunitas online, di mana Anda dapat melatih kemampuan berbahasa dengan berbagai orang di seluruh penjuru dunia.

Beberapa review siswa yang telah belajar di WSE mengatakan bahwa mereka merasakan kemampuan berbahasa Inggrisnya meningkat, karena kepercayaan dirinya juga meningkat. WSE dinilai selalu memberikan dorongan dan dukungan untuk selalu menggunakan bahasa Inggris selama berada di center.

loading...

Leave a reply "Info Terbaru Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English (WSE) 2017"