Info Terbaru Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English (WSE)

Saat ini, kecakapan berbahasa asing, khususnya , merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Karena itu, untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin belajar , di menjamur atau kursus .

wall street english - www.wallstreetenglishroma.it

wall street - www.wallstreetenglishroma.it

Dari sekian banyak lembaga atau kursus bahasa Inggris yang ada di Indonesia, salah satu yang cukup populer adalah Wall Street English. Wall Street English sendiri merupakan bagian dari Pearson, sebuah yang bergerak di bidang pendidikan, bisnis informasi, dan penerbitan. Saat ini Pearson terdaftar di bursa saham London dan New York.

Wall Street English membuka center (cabang) pertamanya di Indonesia pada tahun 2007. Pada tahun 2013, sudah ada tujuh center Wall Street English di Indonesia yang tersebar di Jakarta dan Bandung, di antaranya di Ratu Plaza, La Piazza, Pondok Indah Mall, Central Park, Kota Kasablanka, Mall @ Alam Sutera, hingga Paris van Java SOHO.

Baca juga  Info Update Biaya Kursus Bahasa Inggris di The British Institute (TBI)

Salah satu alasan kenapa Wall Street English mampu menyerap banyak siswa adalah metode belajar yang diterapkan. Metode yang diterapkan Wall Street English dalam mengajarkan bahasa Inggris kepada siswanya disebut Blended Learning Method.

Metode ini memungkinkan tiap individu dengan berbagai latar belakang pendidikan dapat belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris secara individual dan sesuai dengan tingkat kompetensi masing-masing. Sebagai bukti nyata efektifitas dari Blended Learning Method yang diterapkan, sampai saat ini Wall Street English telah memiliki lebih dari 8.000 siswa di Indonesia dan lebih dari 2 juta alumni di seluruh .

Wall Street English sendiri memiliki 20 tingkatan kursus bahasa Inggris yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan siswa. Beberapa tingkatan yang ada di antaranya Survival, Waystage, Upper Waystage, Threshold, Milestone, dan Mastery.

Lalu, berapa yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti kursus bahasa Inggris di Wall Street English? Banyak yang berpendapat bahwa Wall Street English merupakan tempat kursus bahasa Inggris buat orang berduit. Pasalnya, tempat kursus ini menerapkan yang memang tergolong mahal jika dibandingkan tempat kursus bahasa Inggris sejenis, meski memang yang ditawarkan juga mumpuni.

Baca juga  Biaya Kuliah di IBS (Indonesia Banking School) Program S1 dan Kelas Karyawan

Saat ini, untuk kursus bahasa Inggris di Wall Street English dikenakan biaya sebesar Rp9 jutaan per level. Tetapi, jika Anda mengambil (misalnya tiga level), biaya yang Anda bayarkan “hanya” Rp20 jutaan, atau lebih murah Rp7 jutaan. biaya ini bisa dilakukan secara tunai maupun kredit.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Info Terbaru Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English (WSE)"