Biaya Kuliah Terbaru di STIKOM ITKP The School of Advertising

Bagi Anda yang saat ini sedang bingung menentukan masa depan usai lulus SMA, Anda bisa mencoba untuk di jurusan periklanan. Pasalnya, hingga saat ini, bidang periklanan masih menawarkan prospek yang menggiurkan, baik di jenjang karir maupun penghasilan. Selain itu, periklanan juga masih dijadikan komponen strategi pemasaran sebagian besar perusahaan hingga detik ini.

stikom itkp the school of advertising - itkp.ac.id

stikom itkp the school of advertising - itkp.ac.id

Di sendiri, sudah banyak yang memfokuskan mereka ke bidang periklanan. Salah satu yang terkenal adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Institut Teknologi Komunikasi & Pemasaran (ITKP) The School of Advertising. STIKOM ITKP sendiri tercatat sebagai periklanan tertua di yang sudah berdiri sejak tahun 1991 silam.

Ketika pertama kali didirikan, STIKOM ITKP masih berbentuk Yayasan Teknologi Komunikasi dan Pemasaran (YTKP). Namun, sejak tahun 2000, YTKP mendapat akreditasi Departemen Pendidikan Nasional untuk menyelenggarakan Pendidikan Komunikasi Strata 1 (S1). Selanjutnya, nama ITKP berkembang menjadi STIKOM ITKP.

Baca juga  Update Pendaftaran dan Biaya Kuliah di Universitas Bina Nusantara (BINUS University)

Keunggulan kampus ini adalah alumnus yang bisa diandalkan oleh perusahaan, akreditasi nasional dan , jaminan karir yang lebih pasti, metode pengajaran -simulasi-, sarana dan pendukung yang memadai, serta dosen dari praktisi unggulan. Beberapa penghargaan juga pernah diraih kampus ini, salah satunya The Best Advertising Institution oleh GATRA.

Saat ini, STIKOM ITKP menyelenggarakan dua studi, yaitu Sarjana Ilmu Komunikasi Periklanan Strategik dan Sarjana Ilmu Komunikasi Broadcasting. Sarjana Periklanan diharapkan mampu bekerja atau berwirausaha di bidangan periklanan, sedangkan Sarjana Broadcasting diharapkan bisa bermanfaat ketika terjun di bidang pertelevisian.

Lalu, berapa yang dibutuhkan untuk bisa melanjutkan pendidikan ke kampus ini? kuliah yang ditetapkan STIKOM ITKP untuk mahasiswa baru sebenarnya bisa dibilang cukup terjangkau. Berikut rincian lengkap kuliah di STIKOM ITKP.

Komponen

Biaya

Biaya Kuliah 1 Semester

Rp5.000.000

Biaya Sumbangan Gedung

Rp9.000.000

Biaya Pengembangan

Rp5.000.000

Biaya Kuliah per SKS @ Rp125.000 x 20

Rp2.500.000

Biaya Perlengkapan Mahasiswa

Rp1.000.000

Biaya Pekan Orientasi Mahasiswa

Rp2.500.000

Total

Rp25.000.000

Baca juga  Info Terkini Syarat Pendaftaran dan Biaya Kuliah di Universitas Gunadarma

Jika berminat melanjutkan studi ke kampus ini, bisa langsung mendatangi STIKOM ITKP di Jalan Kramat Pela No, 40A-B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Perkuliahan dilaksanakan pagi hari mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB atau malam hari mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Biaya Kuliah Terbaru di STIKOM ITKP The School of Advertising"