Berapa Harga Shampo Pemanjang Rambut Metal Fortis di Indomaret?

Memiliki rambut yang tumbuh subur memang menjadi anugerah bagi setiap orang. Namun sayang tak semua orang dianugerahi dengan keberuntungan semacam ini. Ada beberapa orang yang pertumbuhan rambutnya berlangsung cukup lambat. Orang yang memiliki keluhan rambutnya tak mudah panjang biasanya akan mencoba berbagai mulai dari yang alami seperti mengoleskan lidah buaya hingga penggunaan shampo pemanjang rambut, mulai dari shampo kuda hingga shampoo Metal Fortis.

Shampo - www.bintang.com

Shampo - www.bintang.com

Shampoo Metal Fortis Long Life selama ini dikenal sebagai salah satu produk lokal yang diklaim dapat memanjangkan rambut secara lebih cepat. Selain itu, shampo Metal diklaim dapat membersihkan rambut dari ketombe dan juga memelihara rambut Anda secara alami agar rambut terlihat lebih sehat, bersih, terawat, dan lebih mudah diatur. Sampo satu ini juga disebut-sebut memiliki kandungan nutrisi yang dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut Anda. Berikut informasi lengkap komposisi shampo Metal Fortis Long Life.

Komposisi:

Water, sodium laureth, sulafte glycerin, sodium lauryl sulfate, polyquatemium-7, parfume, cocamide DEA, polydimethyl siloxane, sodium PCA, aspartic acid, hydroxypropyl methylcellulose, DMDM hydantoin, CI 47005.

Cara Pemakaian Shampoo Metal Fortis Long Life:

Sampo satu ini sebaiknya digunakan sebelum mandi dengan cara menuangkan cairan sampo Metal Fortis ke telapak tangan, kemudian diusapkan ke seluruh permukaan rambut secara merata. Selanjutnya Anda dapat memberikan pijatan secara perlahan agar dapat meresap hingga ke kepala. Setelah itu Anda bisa membilasnya sampai benar-benar bersih dan tak ada lagi shampo yang tersisa di rambut Anda. Agar bisa memperoleh hasil terbaik, Anda dianjurkan menggunakan conditioner usai pemakaian shampo Metal Fortis.

Karena keberadaannya sebagai shampo pemanjang rambut cukup populer, Anda tetap harus mewaspadai peredaran shampo Metal Fortis Long Life palsu di pasaran. Shampo Metal Fortis yang asli tentunya memiliki kode BPOM NA18131002105 yang menyatakan bahwa produk sampo tersebut telah melalui serangkaian pengujian klinis. Shampoo Metal Fortis Long Life hanya tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yakni merah dan hijau.

Shampo - solo.tribunnews.com

Shampo - solo.tribunnews.com

Sampo Metal Fortis Long Life Hair Living warna merah biasanya digunakan oleh konsumen yang ingin memanjangkan rambutnya. Demikian pula dengan shampo Metal Fortis Long Life warna hijau. Bedanya, shampo Metal Fortis Long Life mengandung zat anti dandruff yang diklaim cocok digunakan oleh Anda yang memiliki masalah dengan ketombe atau rambut berketombe.

Metal Fortis Long Life tersedia dalam 3 pilihan ukuran, yakni ukuran botol kecil isi 60 ml, ukuran botol sedang isi 100 ml, dan ukuran botol besar isi 200 ml. Di sejumlah minimarket seperti Indomaret, shampo Metal Fortis Long Life ukuran 200 ml biasanya dijual dengan yang relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 36.500. Jika sedang ada promo diskon, maka shampo Metal Fortis Long Life ukuran 200 ml bisa lebih murah lagi, yaitu berkisar antara Rp 33.900 hingga Rp 35.500 per botol.

Apabila Anda berencana membeli shampoo Metal Fortis Long Life dan ingin lebih hemat, Anda mungkin bisa menunggu saat Indomaret atau Alfamart menawarkan promo diskon untuk produk ini. Selain dapat dibeli di mini market, shampo Metal Fortis Long Life juga bisa Anda dapatkan di sejumlah toko lainnya, baik di Giant, Hypermart, Guardian, hingga di apotik terdekat yang ada di kota Anda. Perlu diingat bahwa harga shampo Metal Fortis Long Life yang berlaku di setiap tempat kemungkinan akan berbeda-beda.

Selain menggunakan shampo Metal Fortis Long Life untuk membantu memanjangkan rambut, Anda juga bisa mencoba berbagai langkah lain untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Menurut sejumlah pakar penataan rambut, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memanjangkan rambut dengan waktu yang cukup singkat dan murah.

Salah satunya adalah dengan sering memotong rambut. Walau tak sepenuhnya membuat rambut cepat panjang, namun sering memotong rambut disebut-sebut dapat membantu Anda menghilangkan bagian rambut yang sulit diatur dan menyebabkan rambut menjadi rapuh. Selain rajin memotong rambut, menjaga kesehatan kulit kepala juga perlu dilakukan demi mendapatkan helaian rambut yang tumbuh kuat hingga ke ujungnya. Untuk itu Anda memerlukan perawatan rambut intensif mulai dari akar sampai ke ujung rambut demi mendapat kulit kepala sehat.

Jika solusi dari ‘luar’ telah dilaksanakan, maka Anda juga perlu memperhatikan solusi yang bisa mengatasi permasalahan Anda dari ‘dalam’. Rupanya memiliki rambut yang panjang dan terawat bisa Anda peroleh juga dengan mencukupi kebutuhan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Mengonsumsi yang mengandung protein seperti ikan, kacang-kacangan, kecambah, dan gandum juga dapat merangsang hormon pertumbuhan Anda. yang tidak mengonsumsi cukup protein ternyata lebih berisiko mengalami rambut rontok.

Baca juga  Memiliki Aromatherapy Untuk Relaksasi, Harga Minyak Zaitun Herborist Dibanderol Sesuai Ukuran

Langkah selanjutnya, Anda harus memperhatikan perlakuan Anda terhadap rambut Anda sendiri. Selama ini pasti banyak di antara kita yang kerap ‘menyiksa’ rambut dengan penggunaan alat-alat yang menghasilkan panas dalam suhu tinggi seperti alat catok, pengeriting, maupun hairdryer. Bahkan ada pula yang menggunakan -bahan kimia seperti pewarnaan (coloring) rambut, bleaching, maupun zat kimia untuk meluruskan rambut yang dampaknya justru bisa merusak rambut Anda dalam jangka panjang.

Jika bercita-cita memiliki rambut panjang, maka penggunaan alat penataan rambut yang bersifat menghantarkan panas harus dikurangi. Kalaupun Anda terpaksa menggunakan alat-alat seperti catokan atau hairdryer, maka pastikan Anda menggunakan temperatur yang paling rendah dan gunakanlah produk-produk yang berfungsi sebagai pelindung panas pada rambut.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Berapa Harga Shampo Pemanjang Rambut Metal Fortis di Indomaret?"